Jadi Orang Tua Baru, Ardina Rasti Sibuk Pilih Makanan Hingga Mainan

Panditio Rayendra | 4 Juli 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika semakin lengkap sejak punya momongan. Seperti diketahui, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika dikaruniai momongan pada 8 Desember 2008. Bayi laki-laki itu dinamai Anara Langit Adria Respati.

Sejak punya momongan, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika memperhatikan asupan makanan begitu pula soal belanja pakaian. Diakui Ardina Rasti, kadang ia tergoda saat melihat mainan atau pakaian di toko yang lucu-lucu.

Belakangan Ardina Rasti berpikir, bayi sebenarnya tidak pernah komplain diberi baju dengan warna dan model tertentu. "Tapi kadang kita sebagai orang tua kehebohan memilihkan baju atau mainan buat anak. Anak saya baru berusia 6 bulan lebih, masih belum paham baju dan mainan. Jadi untuk baju dan mainan saya berikan produk lokal," beri tahu Ardina Rasti dalam sesi wawancara dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini. Ardina Rasti percaya, lewat mainan ia bisa mengedukasi anak sejak dini.

Ardina Rasti menambahkan, "Mulai belanja mainan buat anak boleh, tapi harus disesuaikan dengan anggaran. Kalau memaksakan diri ikut tren di luar sana bakalan mahal banget. Saya sedang mengurus Anara. Jadi sangat butuh produk yang ramah untuk anak. Saya juga mencari yang dapat saya kreasikan sendiri di rumah. Saya ingin mengawal tumbuh kembang anak." Ardina Rasti menyampaikan hal itu dalam pembukaan gerai toko MR. DIY ke-100 di Pluit Village Jakarta.

Merespons harapan Ardina Rasti, Presiden Direktur MR.DIY Indonesia, D. Cyril Noerhadi, menguatkan komitmennya untuk menghadirkan produk bermanfaat sekaligus ramah anak. "Kami bersyukur dengan hadirnya toko ke-100. Kami terus berkomitmen memenuhi kebutuhan keluarga Indosnsia. Terima kasih kepada seluruh konsumen setia kami. Semoga kami bisa menjadi salah satu destinasi belanja terlengkap bagi keluarga modern Indonesia."

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait