Ardina Rasti Lahirkan Anak Kedua Secara Normal, Namanya Bikin Gemas

Indra Kurniawan | 5 Juli 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti membawa kabar bahagia. Rabu (30/7) lalu, Rasti melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki lewat proses persalinan normal. Anak pertama mereka laki-laki bernama Anara Langit Adria Respati.

Membagikan foto bayi yang diberi nama Awan Biru Araya yang sedang tertidur pulas di akun terverifikasi Instagramnya, Senin (5/7), Rasti menceritakan persalinan yang ia alami.

"Telah lahir bayi kedua kami 'AWAN BIRU ARAYA' tanggal 30 Juni 2021 dalam persalinan normal secara calm & gentle birth yang damai," buka Rasti.

Menurut Rasti, kelancaran proses persalinan dirinya tidak lepas dari pelatihan hypnobirthing dan gentle birth yang ia lakukan selama masa kehamilan.

"Saya amat berterimakasih pada seluruh teman-teman tersayang atas doa indah yang dipanjatkan pada saya, suami, @anaralangit dan bayi kami #AwanBiruAraya," ucap Rasti.

Doa dan ucapan selamat dari para artis, sahabat, dan netizen mengalir di kolom komentar. Beberapa di antaranya mendapat balasan dari Rasti.

"Congratulations gemes banget namanya," ucap akun terverifikasi artis Sharena Delon.

"Selamat ya baby nya lucu banget. Semoga jadi anak yang pintar dan soleh ya," kata Audy Item.

Ardina Rasti menikah dengan Arie Dwi Andika pada 20 Desember 2018. Bagi Arie, itu pernikahan kedua. Sebelumnya ia pernah menikah siri dengan Linda Ramadhanty selama 7 tahun sejak 2019. Rasti sendiri sempat lama pacaran dengan Eza Gionino.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait