Ardina Rasti - Arie Dwi Andhika Buatkan Buah Hatinya Akun Instagram

Dhe Areta Awani Tubarila | 11 Desember 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Arie Dwi Andhika - Ardina Rasti. Pasalnya buah hati pertamanya telah lahir pada Senin (10/12), diberi nama Anara Langit. Ardina Rasti pada akun Instagram mengunggah foto sebuah latar berwarna putih dengan menandai akun instagram buah hatinya bernama Anara Langit.

Dalam pantauan kami pada Selasa (11/12) siang, akun instagram Anara Langit belum ada postingan. Tapi terlihat ada instastory yang dibagikan dalam akun tersebut. Instastory Anara Langit berisi unggah ulang para teman Ardina Rasti yang ikut merasakan kebahagiaan dengan menjenguk Anara Langit. Mereka yang menjenguk di antaranya artis Violeta Mongi yang bermain di sinetron Semua Indah Karena Cinta, dan Zahra Jasmine yang bermain di Azib.

Dalam waktu hampir bersamaan dengan postingan Ardina Rasti, Arie Dwi Andhika juga memposting foto kaki buah hatinya, Anara Langit dengan keterangan foto "A baby boy is a little miracle that you would like to share, an angel that you always handle with care (Seorang anak laki-laki adalah keajaiban kecil yang ingin kamu bagi, seorang malaikat yang selalu kamu rawat dengan hati-hati)."

Para netizen membanjiri postingan Arie Dwi Andhika dengan ucapan selamat atas kehadiran buah hati kecilnya. “Papa Ariiiii selamat yaaa sdh menjadi papa baruuu ... selamat utk kehadiran baby boy... smg mama dan baby boy nya pada sehat yaa,” kata netizen.

Tak hanya ucapan selamat, netizen juga mendoakan Anara Langit. "Alhamdulillah... Selamat kak @arie10andika dan kak @ardinarasti6 atas kelahiran baby boy nya.. Semoga menjadi anak yg soleh,cerdas,sehat selalu dan menjadi kebanggaan kedua org tua,” kata netizen lainnya.

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait