Respons Cut Meyriska Saat Roger Danuarta Minta Tambah Momongan

Supriyanto | 28 April 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta tampak bahagia menjalani rumah tangga bersama istri, Cut Meyriska dan kedua anak yang masih kecil. Meski demikian, empat tahun menikah Roger mengaku belum lengkap tanpa kehadiran anak perempuan.

Pemain film Cinta Subuh itu pun mengungkap keinginan pada sang istri untuk menambah momongan. Lantas apa respons Cut Meyriska?

"Tadinya pengin secepatnya, tapi dianya (Cut Meyriska)  ngomong nggak mau, jadi diskusi lagi kayaknya nggak dulu deh. Tahan dulu, sampai mereka juga," ungkap Roger Danuarta usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh Cut Meyriska. Ia menambahkan, jika sampai sekarang anak keduanya, Jourell Kenzie Danuarta masih belum ingin memiliki adik.

"Adiknya nih justru ditanyain kemarin sama aku, adik mau baby cewek nggak satu? Nggak mau katanya," terang Cut Meyriska.

Kini Cut Meyriska dan Roger Danuarta fokus membesarkan dulu kedua anaknya. Mereka juga bersyukur bisa mengatasi masalah telat bicara pada putra pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta, yang lahir 17 Juli 2020.

"Jadi ya kita baru pertama jadi orang tua ya, banyak banget haus akan informasi ini kenapa umur segini Shaquille belum bisa bicara, kita bingung banget," kata Meyriska.

"Karena kita kan lihat milestone di umur segini harus sudah bisa begini, sedangkan tiap anak beda-beda," sahut Roger.

Shaquille disebut Cut Meyriska sudah bisa bicara lancar setelah melakukan terapi. Ia lega melihat hal tersebut.

"Jadi kita bawa ke enam tempat asesmen untuk benar apa nggak, terus kita terapi wicara. Tapi memang semuanya bilang Shaquille lahir di pandemi dan telat bicara karena memang aku terlalu parno sampai dia tidak bisa bertemu saudaranya sekalipun. Kita cuma bertiga doang saat itu di rumah saja. Tapi sekarang sudah bisa, sudah ngobrol sama adiknya," pungkas Roger Danuarta.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait