Deretan Film dan Serial Netflix yang akan Tayang Maret Mendatang

Dian Fitriani | 27 Februari 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netflix terus menghadirkan film-film dan serial menarik untuk dinikmati pelanggan setianya. Tinggal menghitung hari untuk memasuki bulan Maret, Netflix kembali dengan sejumlah film dan serial terbaru yang pastinya akan memikat penggemar hiburan. 

Jadi, bersiaplah untuk menyambut bulan depan dengan antusiasme, karena Netflix menjanjikan deretan film dan serial yang akan memikat hati para penonton. Dari aksi yang mendebarkan hingga kisah romantis yang mengharukan.

Berikut adalah beberapa film dan serial Netflix yang akan tayang di Minggu pertama bulan Maret yang patut ditunggu:

1. My Name is Loh Kiwan (1 Maret)
Ini merupakan serial drama yang menceritakan tentang seorang pembelot Korea Utara bernama Loh Ki Wan (Song Jong ki), yang ingin menetap untuk tinggal di negara asing Belgia karena ibunya Ok Hee (Kim Sung Ryung). Dengan itu, dia berjuang untuk mendapatkan status pengungsi dari pemerintah Belgia. Sampai akhirnya Loh Ki Wan bertemu dengan seorang wanita penembak yang dulunya orang Korea bernama Mari (Choi Sung Eun) dan mereka mengalami pertemuan pertama yang tidak menyenangkan, namun saling jatuh cinta.

2. Spaceman (1 Maret) 
Film fiksi ini menceritakan kisah seorang pria bernama Jakub Prochazka (Adam Sandler) ilmuwan kecil yang menjadi astronot pertama di negara tersebut. Dengan tujuan menyelesaikan misi untuk mencapai kepahlawanan yang ia impikan, dan cara untuk menebus dosa-dosa ayahnya sebagai informan komunis. Kemudian, Jakub menemukan seekor laba-laba alien raksasa yang mungkin hanya khayalan, yang menjadi temannya yang tak terduga.

3. Thanksgiving (5 Maret)
Film ini mengisahkan setelah satu tahun terjadinya kerusuhan Black Friday yang mematikan di tempat kelahiran liburan di Plymouth, Massachusetts. Kemudian, sosok misterius yang mengenakan topeng John Carver memulai pembunuhan besar-besaran dengan penuh dendam, menargetkan remaja dan penduduk setempat, membuat kota itu dilanda teror.

4. Amidst a  snowstorm of Love (7 Maret)
Serial drama Mandarin ini menceritakan seorang mantan pemain snooker profesional Lin Yi (Lei Wu) yang bertemu dengan pemain biliar profesional bernama Yin Guo (Jinmai Zhao). Dengan bantuan sepupu Yin Guo, mereka mengenal satu sama lain yang tidak disangka menimbulkan rasa cinta, dan bagi Lin Yi kehadiran Yin Guo sangat mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

5. Queen of Tears (9 Maret)
Drama Korea ini menceritakan kisah cinta pasangan suami istri Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang mengalami krisis. Baek Hyun Woo bekerja sebagai direktur hukum untuk konglomerat Queens Group. Dia adalah orang paling sukses yang berasal dari desa kampung halamannya di Yongdu-ri dan dia adalah kebanggaan desa tersebut. Baek Hyun Woo menikah dengan Hong Hae In, yang merupakan putri dari keluarga yang memiliki dan mengoperasikan Queens Group. Dia dikenal sebagai "Ratu Sombong" di Queens Department Store. 

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Supriyanto
Berita Terkait