Hadirkan 3 Sosok Misterius, FTV Ramadan SCTV Eksplorasi Proses Pertobatan

Indra Kurniawan | 28 Februari 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses pada Ramadan 1444 H, SCTV kembali menghadirkan FTV Ramadan sebagai bagian dari rangkaian program Ramadan Penuh Cinta.

Hadir dengan kumpulan kisah pertobatan yang penuh hikmah dengan menghadirkan sosok misterius pada setiap episodenya, pada FTV Ramadan kali ini akan ada tiga sosok misterius yang dihadirkan dalam proses pertobatan dari setiap tokoh jahat yang dikisahkan.

Mereka antara lain Dude Harlino, Eza Gionino, dan Lavicky Nicholas. Sosok misterius akan selalu mengingatkan para tokoh jahat menuju jalan tobat dan memohon ampun kepada Sang Pencipta. 

"Supaya berbeda dari tahun lalu, sekarang ada tiga cowok keren yang jadi sosok misterius. Waktu tahun lalu, kan hanya Dude sebagai sosok misterius. Dengan adanya Eza dan Lavicky, ketiga karakternya berbeda-beda," jelas Dani Sapawie, Produser Sinemart.

"Dude dengan Dude-nya. Lalu Eza lebih bisa emosional. Sementara Lavicky anak muda yang cool. Ini yang berbeda dari tahun lalu, tiga sosok misterius dengan karakter yang berbeda. Mereka mendakwahi atau menyelesaikan persoalan-persoalan yang dekat dengan masyarakat," lanjutnya. 

Dude Harlino, Eza Gionino, dan Lavicky Nicholas jadi sosok misterius di FTV Ramadan SCTV. (Instagram)

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, dalam Press Conference Ramadan Penuh Cinta, Selasa (27/2) siang di SCTV Tower Senayan Jakarta, menambahkan, "Yang kami eksplorasi pada FTV Ramadan ini adalah proses pertobatan. Jadi kami pengin menunjukkan bahwa tobat itu memang butuh perjuangan dan juga butuh kekonsistenan meskipun cobaannya luar biasa berat."

Didukung sejumlah aktor dan aktris ternama Tanah Air seperti Ben Kasyafani, Samuel Rizal, Marcel Chandrawinata, Rey Bong, Sylvia Fully, Adhitya Putri, dan Aquene Djorghi, FTV Ramadan siap menemani pemirsa setiap hari pukul 04.30 WIB dan tayangan ulangnya diputar pukul 12.30 WIB. 

"Strategi tahun lalu kami ulangi lagi pada tahun ini. FTV Ramadan tayang dua kali yaitu pukul 04.30 WIB dan pukul 12.30 WIB. Harapan kami share-nya lebih bagus dari tahun lalu," harap Banardi Rachmad.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait