Akun Instagram Alyssa Soebandono Diretas, Jumlah Pengikut Berkurang Banyak

Indra Kurniawan | 26 November 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun centang biru Instagram Alyssa Soebandono mendadak tidak bisa diakses pada Rabu (24/11) malam. Saat dibuka yang tertera tulisan "Instagram User" tanpa foto profil. Informasi lainnya seperti bio, jumlah postingan, followers, dan following tetap terlihat.

Hanya saja, sebanyak 1.646 postingan lenyap tak bersisa satupun. "Belum ada postingan," bunyi pemberitahuan di kolom postingan. 

Lenyapnya Instagram pendukung sinetron Cinta Amara SCTV disebut sang suami, Dude Harlino, lewat Instagram Stories, Kamis (25/11), akibat diretas oleh orang tak bertanggung jawab. 

"Assalamu'alaikum semua. Mohon perhatiannya untuk sementara waktu IG @ichasoebandono tidak ada karena dihack. Saat ini sedang coba diusahakan agar dapat balik," beri tahu Dude Harlino. 

Dude lebih lanjut mengatakan akibat peretasan tersebut, jumlah pengikut Instagram istrinya berkurang banyak, "Sudah ditarik pihak hacker."

Tidak disebut berapa jumlah pengikut yang hilang. Dalam tangkapan layar tampilan depan Instagram Alyssa Soebandono yang dibagikan oleh Dude di Instagram Stories, terlihat angka 19,4 juta pengikut. .

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi untuk seluruh brand terkait kerjasama," ucap ayah dua anak itu,

Alyssa Soebandono memiliki akun Instagram sejak 10 Maret 2014. Sejak awal bikin dia tidak pernah mengganti nama akunnya. Instagram digunakan Icha untuk berbagi informasi seputar aktivitasnya sebagai artis, ibu rumah tangga, dan istri. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait