Tayang di Indonesia, Film Exhuma Tembus 3 Juta Penonton di Korea Selatan

Dian Fitriani | 28 Februari 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film thriler Korea berjudul “Exhuma” yang diperankan oleh Lee Do Hyun, Choi Min Sik, Kim Go Eun, dan Yoo Hae Jin menjadi film terpopuler pada awal tahun 2024. Film ini sudah tayang perdana di bioskop tanah air.

SHOWBOX mengumumkan bahwa “Exhuma” melampaui satu juta penonton hanya dalam waktu tiga hari, dan sebelumnya pada (26/2) “Exhuma” mencapai dua juta penonton bioskop.

Hingga hari Rabu (28/2) “Exhuma” berhasil mencapai tiga juta penonton di bioskop Korea Selatan hanya dalam satu minggu setelah dirilis.

Disutradarai oleh Jang Jae Hyun, film ini menceritakan perjalanan sepasang pengusir setan (dukun) bernama Bong Gil (Lee Do Hyun) dan Hwa Rim (Kim Go Eun) yang telah ditugaskan untuk mengusir setan dari keluarga kaya raya di Los Angeles.

Bong Gil dan Hwa Rim diminta untuk menyelamatkan anak dari keluarga tersebut yang baru lahir mengalami gangguan hal-hal mistis. 

Selain Lee Do Hyun dan Kim Go Eun, film ini juga dibintangi oleh Choi Min Sik (Kim Sang Deok) sebagai seorang ahli motorik, dan Yoo Hae Jin (Young Gaeun) sebagai seorang master feng shui yang ditugaskan untuk memindahkan kuburan misterius dengan imbalan sejumlah uang yang besar. 

Film thriller ini sudah dikonfirmasi melalui Instagram Cinepolis Cinemas akan tayang di bioskop Indonesia mulai hari Rabu (28/2). Pihak Cinepolis juga memberikan benefit untuk pengunjung yang menonton film “Exhuma” akan mendapatkan photocard eksklusif di lokasi tertentu Cinepolis Cinemas. 

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Supriyanto
Berita Terkait