Ulang Tahun ke-70, Jackie Chan Bicara soal Usia yang Makin Menua

Binsar Hutapea | 8 April 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di ulang tahun ke-70, Jackie Chan merenungkan tentang hidup, karier, dan usianya yang makin menua.

Pada Minggu (7/4) bintang Drunken Master membagikan refleksi mengenai usianya yang genap 70 tahun dalam postingan di Instagram.

Membagikan foto-foto masa lalu dirinya, Jackie mengungkapkan rasa terima kasih atas kata-kata bijak dari seniornya, aktor Sammo Hung, yang pernah mengatakan kepadanya, "bisa menua adalah hal yang beruntung."

Dia juga menanggapi kekhawatiran dari para penggemar setelah baru-baru foto-foto muncul yang menunjukkan dirinya dengan penampilan yang sangat tua. "Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu semua orang, jangan khawatir! Ini hanya penampilan karakter untuk film terbaru saya. Karakter tersebut membutuhkan saya tampil dengan rambut putih, jenggot putih, dan terlihat tua."

"Selama bertahun-tahun, saya selalu bersedia mencoba hal-hal baru untuk sebuah film, tidak peduli apakah itu aksi sulit atau penampilan karakter yang menonjol. Saya telah berada di dunia hiburan selama 62 tahun dan saya menghargai setiap saat karena saya beruntung masih syuting sampai hari ini," tambahnya.

Jackie juga bicaea tentang foto-foto berkesan yang dilampirkan pada postingannya. "Melihat foto-foto ini mengingatkan saya pada begitu banyak kenangan indah. Yang bisa saya katakan hanyalah: Saya suka membuat film dan saya mencintai kalian semua."

Jackie Chan menerima banyak cinta dan ucapan selamat ulang tahun dari penggemar dan selebriti lainnya atas postingan tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait