Joko Anwar Ucapkan Selamat Badarawuhi Di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton

Indra Kurniawan | 14 April 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibarat Barbie dan Oppenheimer, persaingan 2 film Lebaran 2024: Badarawuhi Di Desa Penari dan Siksa Kubur, tak terelakkan lagi. Keduanya mampu merebut perhatian penonton sejak hari pertama tayang.

Menariknya, walau bersaing memperebutkan kue penonton, mereka tetap saling menaruh respek. Seperti yang ditunjukkan oleh sutradara sekaligus penulis skenario Siksa Kubur, Joko Anwar. 

Dalam postingan di Instagram Stories, Minggu (14/4), Joko memberi ucapan selamat kepada Badarawuhi atas capaian 1 juta penonton hanya dalam 3 hari tayang. Siksa Kubur sendiri diperkirakan menyusul Badarawuhi pada hari ini. 

"Alhamdulillaaaahh tambah lagi 1 film Indonesia yang tembus 1 juta penonton! Congrats Tim Badarawuhi," tulis Joko menyertai unggahan postingan akun Instagram KKN Movie. 

Instagram KKN Movie mengabarkan bahwa 1.031.707 orang sudah menari di Angkara Murka. Ucapan terima kasih tak ketinggalan disampaikan atas antusiasme masyarakat untuk menyaksikan film garapan sutradara Kimo Stamboel ini.

Badarawuhi menjadi film Indonesia rilisan 2024 ke-5 yang meraup 1 juta penonton. Empat film sebelumnya ada Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995, Agak Laen, Kereta Berdarah, dan Pemandi Jenazah. 

Joko Anwar memberi ucapan selamat kepada Badarawuhi atas capaian 1 juta penonton hanya dalam 3 hari tayang. (Instagram/Joko Anwar)

Siksa Kubur berpotensi menyusul Badarawuhi pada hari ini. Dengan rerata 255 ribu penonton per hari, angka 1 juta penonton dapat dengan mudah diraih film yang dibintangi Faradina Mufti, Reza Rahadian, Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, dan Putri Ayudya di hari ke-4 penayangan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait