Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Hierarchy yang tayang di Netflix

Alexandra Yaya | 8 Juni 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hierarchy merupakan K-drama orisini Netflix  terbaru, yang rilis 7 Juni 2024, disutradarai oleh Bae Hyun Jin, sutradara dari Alchemy of Souls dan Start Up. Sementara naskah ceritanya diskenariokan oleh penulis Choo Hye Mi. Dibintangi oleh Roh Jeong Eui, Kim Jae Won, Ji Hye Won, Lee Won Jung, dan Lee Chae Min.

Hierarchy menampilkan cinta, persahabatan dan balas dendan di sekolah menengah atas. Jooshin High School, sekolah paling bergengsi di Korea Selatan.

Drama Korea remaja penuh intrik ini dibintangi sejumlah pemain muda, diantaranya; Roh Jeong Eui, Lee Chae Min dan Kim Jae Won.

Sekolah tersebut didirikan oleh konglomerat Jooshin Group. Biasanya, hanya siswa yang dipilih saat lahir untuk bersekolah di SMA Jooshin.

Siswa tersebut antara lain;  Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui), yang merupakan putri pertama dari keluarga yang menjalankan Jaeyool Group. Yoon He Ra (Ji Hye Won) yang merupakan putri bungsu dari perusahaan perdagangan International Yoon. Lee Woo Jin (Lee Won Jung), putra kedua dari keluarga politisi yang berpengaruh.

Sementara itu, Kang Ha (Lee Chae Min) dipindahkan ke SMA Jooshin. Ia memiliki senyum yang murni dan polos, tapi dia menyimpan rahasia. Kehadirannya membuat SMA Jooshin mulai berguncang.

Berikut ini daftar pemain dan karakter Dram Korea Hierarchy yang perlu kamu ketahui:

1. Roh Jeong Eui

Gadis kelahiran ini 31 Juli 2001 ini kali pertama dikenal berkat perannya sebagai Dong-i dalam film tahun 2016 berjudul Phantom Detective. Di Hierarchy ia  berperan sebagai Jeong Jae Yi, anak sulung konglomerat Jaeyool Group. Ia dikenal sebagai ratu sekolah yang paling berkuasa.

2. Kim Jae Won

Kim Jae-won adalah aktor dan model Korea Selatan. Dia dikenal karena perannya dalam Our Blues, Stealer: The Treasure Keeper, dan King the Land. Dalam drama Hierarchy, Kim Jae Won memerankan Kim Ri An, pewaris perusahaan konglomerat Jooshin Group. Kim Jae Won menjalin asmara dengan Roh Jeong Eui.

3. Lee Chae Min

Lee Chae-min membintangi beberapa serial televisi seperti High Class, Love All Play, dan Crash Course in Romance. Ia juga sempat menjadi pembawa acara dalam acara musik KBS Music Bank sejak September 2022.

4. Ji Hye Won

Ji Hye-won adalah seorang aktris dan model Korea Selatan. Dia dikenal karena perannya dalam drama seperti Justice, The Sound of Magic, It's Okay to Not Be Okay dan My Perfect Stranger.

Ji Hye Won dipercaya memerankan Yoon He Ra, putri bungsu pemilik perusahaan internasional yang memiliki polemiknya sendiri.

5. Lee Won Jung

Lee Won-jung adalah aktor Korea Selatan. Ia dikenal karena perannya dalam drama seperti New Normal Zine, Live On, I:LOVE:DM, Bio Homme dan My Perfect Stranger. Lee Won Jung memerankan Lee Woo Jin, anak dari politisi berkuasa.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait