SPOILER Hierarchy: Pembunuh Murid Beasiswa Ternyata Bukan Roh Jeong Eui

Alexandra Yaya | 10 Juni 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hierarchy adalah seri terbatas (limited series) Korea sebanyak 7 episode yang tayang di Netflix dan menjadi trending nomor 1 di Netflix saat ini. Menyoroti kehidupan anak SMA di sekolah elit Jooshin School, Hierarchy bukan kisah cinta remaja biasa yang ‘menyeh-menyeh’. Bukan kisah yang sekedar ‘baper-baperan’.

Hierarchy memiliki sentuhan berbeda. Serial yang dibintangi Lee Chae Min, Roh Jeong Eui, Kim Jae Woon dan kawan-kawan ini memaparkan perbedaan status sosial mencolok antara anak-anak konglomerat di Korea dan anak rakyat biasa. Bagaimana kejamnya status memisahkan mereka.

Tak hanya itu, Hierarchy menyisipkan sekelumit misteri pembunuhan, balas dendam, dan isu-isu remaja lainnya.

Dikisahkan, Kang Han (Lee Chae Min) murid beasiswa baru, masuk di Jooshin Highschool. Ia dibully dan direndahkan, namun Kang Han berani melawan. Kang Han punya target, mendekati Jeung-Ji (Roh Jeong Eui) yang ia curigai sebagai penyebab kematian kakaknya. Jeung Ji gadis paling popular di sekolah dan mantan kekasih Kim Ri An (Kim Jae Won).

Sayangnya, Jeung Ji hanya memanfaatkan Kang Han untuk membuat Ri An melupakan dirinya. Sementara Kang Han terbawa perasaan hingga rencana balas dendamnya pada Jeung Ji mulai memudar.

Jeung Ji putus dari Ri An karena suatu hal, sebenarnya ia masih mencintai Ri An. Ada misteri juga dalam hubungan mereka di masa lalu.

Kang Han yang terus mengira Jeung Ji dan Ri An penyebab kematian kakaknya, kaget begitu menerima video dari rekan kelasnya. Sesungguhnya, kakaknya ditabrak oleh mobil BMW biru, yang belakangan diketahui milik seorang guru wanita di sekolah. Twist yang tak diduga. Apalagi si guru yang manis ini ternyata punya skandal dengan murid pria di sekolah.

Ya, banyak twist tak terduga di Hierarchy yang bikin kamu enggan henti untuk terus melanjutkan episode demi episodenya. 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait