Dear Readers, Siap-Siap Bagian 2 Bridgerton Season 3 Bakal Semakin Panas

Nur Aprilia Putri | 16 Juni 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dear readers, episode baru 'Bridgerton' kini telah hadir dengan lebih banyak skandal dan kisah romantis.

Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dan Colin Bridgerton (Luke Newton), akhirnya menyatakan cinta mereka. Hal itu terlihat saat Colin meminta Penelope untuk menikahinya di akhir episode empat Season 3.

Bagian kedua ini menceritakan pasangan yang baru saja bertunangan, namun kehidupan lain Penelope sebagai Lady Whistledown mengancam untuk menghancurkan kebahagiaan mereka.

"Dengan pengumuman sebesar itu, muncullah sebuah rahasia yang lebih besar lagi... Yang membuat penulis ini bertanya-tanya: Haruskah seseorang masih mengungkapkan kebenaran ketika mereka akan kehilangan segalanya?" bunyi deskripsi Netflix.

Tapi tak perlu resah, Jess Brownell selaku showrunner serial Bridgerton ini mengungkapkan, “Kami mampu menempatkan Penelope dan Colin ke dalam gelembung cinta".

“Hal ini menambah perasaan nyaman dan keintiman pada musim ini,” tutupnya.

Bagian 2 memulai debutnya dengan pemutaran perdana di Inggris pada hari Rabu, dengan Coughlan dan Newton yang hadir.

Selain itu, hadir pula Claudia Jessie (Eloise Bridgerton), Simone Ashley (Kate Bridgerton), Adjoa Andoh (Lady Danbury), dan Ruth Gemmell (Lady Bridgerton).

Musim 1 dan 2 dari "Bridgerton," bersama dengan serial spin-off "Queen Charlotte," semuanya tersedia di layaman streaming berbayar, Netflix.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait