Indonesian Idol Jadi Program yang Paling Berkesan Bagi Artis-artis Ini

Altov Johar | 16 Agustus 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai stasiun televisi swasta tertua, RCTI berusaha menyajikan program-program yang berkualitas untuk pemirsanya. Salah satunya ajang Indonesian Idol Season 9, yang begitu diminati banyak orang.

Rupanya Indonesian Idol Season 9 pun memberi kesan tersendiri bagi Armand Maulana, Maia Estianty, serta Judika. Kebetulan mereka lah yang dipercaya menduduki kursi juri.

"Yang jelas Idol season 9. Karena hypenya masih berasa. Saya main ke Palu dan Kupang, masih ditanyain soal Idol. Idol hebat dan viral," kata Armand Maulana di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8).

Hal senada juga terlontar dari Maia Estianty. Karena lewat Indonesia Idol Season 9 dirinya dicap sebagai pribadi yang galak. Padahal anggapan itu berbading 180 derajat dengan kesehariannya.

"Karena aku menjadi pribadi yang sangat galak. Imejnya sampai ditanya, bunda Maia galak gak yah? Tukeran dong sama BCL. Itu berkesan ya jadi orang galak, yang berbeda sama kehidupan sehari-hari," ujar Maia.

Sementara itu, Judika justru memiliki kedekatan yang sangat erat dengan Indonesian Idol. Sebab lewat ajang ini karier musiknya dimulai. Bahkan Judika pun dipilih menjadi juri untuk generasi Idol berikutnya.

"Tetap juara 2 Idol berkesan. Gua bisa dibilang profesional banyak hal dari RCTI. Mencari cita-cita di RCTI. Sekarang menjadi bagian menyiapkan generasi penyanyi Indonesia. Dulu Maia dan Armand jadi inspirasi aku, sekarang duduk bareng. Jadi suatu kebanggaan," ucap Judika.

Judika, Maia Estianty, dan Armand Maulana akan ikut memeriahkan malam puncak perayaan HUT RCTI ke 29. Mereka akan tampil dalam sajian drama musikal, bersama alumni Indonesian Idol Season 9. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait