Milly & Mamet Tembus 1,5 Juta Penonton, Dennis AdishwaraTunaikan Janjinya

Altov Johar | 10 Januari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dennis Adishwara menunaikan janjinya atas raihan film Milly & Mamet yang menebus 1,5 juta penonton. Bersama teman-temannya yang juga bermain di film tersebut, Dennis Adishwara berjoget sesuai dengan janji yang diucapkan sebelumnya.

"Saya senang sekali karena penonton suka sama apa yang kita berikan lewat film Milly & Mamet. Sebelumnya saya sempat kasih janji ke penonton, kalau tercapai 1,5 juta penonton saya akan lunasi janji tersebut," ujar Dennis Adhiswara di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (10/1).

"Jadi kebetulan dua hari yang lalu kami, sebagian talent Milly & Mamet, sempat kumpul dan kita bikin dance jaga-jaga bisa dapet 1,5 juta penonton, dan ternyta kejadian," lanjut Dennis Adishwara.

Dennis Adishwara berharap raihan ini tak berhenti sampai di sini. Meski awalnya ia mengakui banyak film-film bagus yang tayang di bioskop, berbarengan dengan film Milly & Mamet.

"Mudah-mudahan, soalnya jujur saya melihat bulan Desember itu penonton dikasih banyak sekali pilihan film bagus. Ada banyak film Indonesia maupun impor, terutama yang impor besar-besar filmnya. Angka 1,5 juta ini buat saya juga patut disyukuri," ucap Dennis Adhiswara.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait