Milly & Mamet Tembus 1,5 Juta Penonton, Dennis AdishwaraTunaikan Janjinya

Altov Johar Kamis, 10 Januari 2019 23:30:23
Dennis Adishwara menunaikan janjinya atas raihan film Milly & Mamet yang menebus 1,5 juta penonton. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dennis Adishwara menunaikan janjinya atas raihan film Milly & Mamet yang menebus 1,5 juta penonton. Bersama teman-temannya yang juga bermain di film tersebut, Dennis Adishwara berjoget sesuai dengan janji yang diucapkan sebelumnya.

"Saya senang sekali karena penonton suka sama apa yang kita berikan lewat film Milly & Mamet. Sebelumnya saya sempat kasih janji ke penonton, kalau tercapai 1,5 juta penonton saya akan lunasi janji tersebut," ujar Dennis Adhiswara di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (10/1).

Dennis Adishwara  (Seno/tabloidbintang.com)
Dennis Adishwara  (Seno/tabloidbintang.com)

"Jadi kebetulan dua hari yang lalu kami, sebagian talent Milly & Mamet, sempat kumpul dan kita bikin dance jaga-jaga bisa dapet 1,5 juta penonton, dan ternyta kejadian," lanjut Dennis Adishwara.

Dennis Adishwara berharap raihan ini tak berhenti sampai di sini. Meski awalnya ia mengakui banyak film-film bagus yang tayang di bioskop, berbarengan dengan film Milly & Mamet.

"Mudah-mudahan, soalnya jujur saya melihat bulan Desember itu penonton dikasih banyak sekali pilihan film bagus. Ada banyak film Indonesia maupun impor, terutama yang impor besar-besar filmnya. Angka 1,5 juta ini buat saya juga patut disyukuri," ucap Dennis Adhiswara.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.