Bersahabat Selama 17 Tahun, Ini Cerita Sissy Priscillia dan Dennis Adishwara

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Januari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sissy Priscillia menuturkan dirinya sudah bersahabat baik dengan Dennis Adishwara selama 17 tahun. Sebagai teman baik, pemeran utama film Milly & Mamet ini sering mencurahkan isi hatinya pada Sissy Priscillia ketika sedang mengalami problematika kehidupan.

“Saya tahu kisahnya Dennis dari dulu sampai sekarang, begitu juga dengan Dennis yang tahu luar dalam saya,” ceplos Sissy Priscillia saat berbincang dengan tabloidbintang.com di Jakarta.

Dennis Adishwara membenarkan persahabatan dengan istri Rifat Sungkar tersebut. Dia mengenal Sissy Priscillia menjelang syuting film Ada Apa dengan Cinta? sekitar tahun 2001. Film Milly & Mamet merupakan film ketiga Dennis Adishwara beradu peran dengan Sissy Priscillia.

Di luar syuting keduanya tetap menjaga komunikasi. “Sissy punya usaha makanan, saya sering mampir datang lalu mempromosikan dalam media sosial,” tutur Dennis Adishwara yang dijumpai tabloidbintang.com di waktu dan tempat terpisah.

Saat hendak syuting film Milly & Mamet, Sissy Priscillia tidak perlu meminta izin suaminya atau istri Dennis Adishwara, Fauzia Vina Soraya, jika dalam film harus beradegan mesra. “Dalam film enggak ada adegan yang aneh-aneh. Jadi enggak perlu bilang juga. Yang penting Rifat dan Vina mendukung saya dan Dennis. Saya bahkan sering bertemu dengan Vina tanpa ada Dennis,” kata kakak kandung Vanesha Prescilla ini.

Dennis Adishwara dan Sissy Priscillia mengaku nyaman memerankan karakter Mamet dan Milly dalam film karena mendapatkan dukungan dari masing-masing pasangan. “Pasangan kita percaya dengan kami berdua, mereka enggak pernah cemburu. Kita bebas untuk mengembangkan karakter, kalau harus adegan sayang-sayangan itu enggak masalah. Rifat dan Vina juga sayang dengan karakter Milly – Mamet,” jelas Dennis Adishwara.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait