Selain Sebagai Aktor, Dennis Adishwara Sibuk di Bidang Ini

Yuriantin Jumat, 4 Januari 2019 23:15:02
Dennis Adhiswara (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dennis Adishwara sibuk syuting dan menjalani promo film Milly & Mamet di tahun 2018. Jika tak sedang sibuk di dunia hiburan, Dennis fokus mengelola studio animasi dan sebuah perusahaan konten video online.

Dennis menjabat sebagai Chief Marketing Officer di studio animasi bernama Kratoon. Ia juga menduduki jabatan Chief Executive Officer di perusahaan konten video online bernama Rombak Media.

"Kalau yang studio animasi fokus untuk hiburan dan menyasar anak-anak dan remaja. Sedangkan, yang Rombak Media untuk tujuan edukasi dan menyasar para remaja," ucap Dennis Adishwara ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com beberapa waktu lalu.

Dennis Adhiswara (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Dennis Adhiswara (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Dennis Adishwara mengaku membuat animasi merupakan cita-citanya sejak kecil. "Cita-citaku ketika kecil adalah kalau nanti aku sudah gede, aku harus sering bikin kartun. Aku suka dengan kartun Disney dan anime. Jadi kebetulan ketemu partner yang tepat, jadi bikin itu," kenang Dennis Adishwara.

Ia juga punya alasan tersendiri memilih ikut fokus di bidang edukasi. Menurutnya, masih banyak pekerja di Indonesia yang belum mengecap pendidikan yang tinggi. "Kami berpikir kenapa ya, sayang banget. Apa karena edukasi itu susah atau mendapat guru berkualitas itu susah makanya kami bantu dengan bikin konten edukasi yang bisa diakses siapapun dan gratis," sambung dia.

Dennis juga mengungkapkan akan kembali menjalin kerja sama dengan para komikus di tahun 2019. Salah satu pencapaian di tahun 2018 adalah dengan meraih 1 juta akun yang berlangganan di saluran YouTube Kok Bisa? salah satu saluran dari Rombak Media.

(yuri/ray)

Penulis Yuriantin
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.