Foto Keseruan Konvoi Ribuan Motor dan Bus Bandros di Premier Dilan 1991

Ari Kurniawan | 25 Februari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang pemutaran perdana film Dilan 1991, para pemain, kru, hingga awak media lebih dulu mengikuti konvoi keliling kota Bandung.

Diawali dengan santap pagi bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Menteri Pariwisata, Arief Yahya, di Rumah Dinas Gubernur, pada Minggu (24/2) pagi. Tombongan kemudian bertolak menuju Gedung Sate. 

Di sana sudah menunggu ribuan pengendara motor yang datang dari puluhan komunitas roda dua di Kota Kembang. Tak hanya motor, ratusan pecinta sepeda hingga penggemar Jeep mini juga ikut memeriahkan acara. 

Pemain Dilan 1991, seperti Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Ira Wibowo, Happy Salma, Debo, Yoriko, hingga Andovi Da Lopez, berada di bagian paling depan konvoi dengan menumpang bus Bandros. Ridwan Kamil dan Arief Yahya juga ikut dalam keriuhan tersebut. 

Iring-iringan kendaraan berakhir di kawasan Cihampelas. Para pemain Dilan 1991 langsung disambut penggemar mereka yang sudah menunggu di panggung Meet n Greet. Setelah itu rombongan bergegas ke bioskop untuk sama-sama menyaksikan film Dilan 1991 secara perdana.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait