Aaron Carter Bicara tentang Pengalaman Masa Lalunya dengan Michael Jackson

Hari Murtono | 29 Mei 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film dokumenter Leaving Neverland yang membicarakan sisi kelam legenda musik Michael Jackson dari sudut pandang Wade Robson dan James Safechuck, masih meninggalkan kontroversi.

Setelah banyak bintang ikut terseret dalamt pro kontra, kini mantan bintang cilik, Aaron Carter ikut urun suara. Aaron yang tampil untuk acara Marriage Boot Camp: Reality Stars Family Edition,membagikan pengalamannya bersama Jackson.

Selama wawancara Maret lalu, Carter mengatakan orang-orang dibalik film dokumenter itu menginjak sang ikon dan kuburan sang legenda dengan tuduhan mereka terhadap Jackson. Aaron mempertanyakan mengapa mereka tidak melakukannya ketika bintang itu masih hidup.

Aaron menggambarkan pengalaman pribadinya dengan Jackson adalah lembut, indah, dan penuh kasih. Aaron mengatakan kepada TMZ bahwa dia juga mengidolakan Jackson seperti halnya Robson dan Safechuck.

Lebih lanjut Carter mengatakan dia cukup lama Bergaul dengan Jackson dan tinggal di rumah dan di kamar sang Bintang ketika dia berusia 15 tahun.

"Michael adalah pria yang sangat baik sejauh yang saya tahu, pria yang sangat baik," kata Carter. “Dia tidak pernah melakukan sesuatu yang tidak pantas kecuali untuk satu kali. Ada satu hal yang dia lakukan yang sedikit tidak pantas,” terang Aaron tanpa menyebut secara gamblang perbuatan tidak pantas yang disebutkan.

Aaron mengatakan pengalaman yang dimiliki mungkin tidak sama dengan yang dialami anak-anak lain. Namun ia tak bisa mengatakannya karena tidak melihat dan tidak bersama mereka yang mengaku mengalami pelecehan. Aaron juga menyampaikan pesan ke keluarga Jackson.

"Semoga kalian tetap kuat. Aku mencintai kalian dan bahkan jika aku mengatakan sesuatu yang tidak kamu sukai, itu adalah kebenaranku dan kalian hanya harus menerimanya,” pungkas Aaron

Aaron Carter merupakan superstar cilik yang gagal mentas begitu memasuki peralihan masa remaja ke dewasa. Ia gagal mencapai kesuksesan seperti kakaknya Nick Carter yang menikmati popularitas yang cenderung panjang dan mapan bersama grup legendaris Backstreet Boys. Aaron yang mengalami kebangkrutan, dalam beberapa tahun terakhir berseteru dengan ibunya dan juga Nick Carter.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait