Dulu Pacaran, Indra Bruggman dan Helmalia Putri Kini Jadi Suami - Istri

Ari Kurniawan Senin, 19 Agustus 2019 18:00:23
Indra Bruggman dan Helmalia Putri berperan sebagai suami-istri. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bruggman ikut bermain di sinetron Janji Suci ANTV. Yang menarik, di sinetron ini Indra beradu akting dengan Helmalia Putri, mantan pacarnya.

Indra Bruggman dan Helmalia Putri berperan sebagai suami-istri. Usut-usut, Helmalia yang mengajukan nama Indra untuk bisa ambil bagian di sinetron produksi Verona Pictures ini.

"Memang dari kemarin-kemarin ada tawaran (proyek lain) untuk pasang aku sama dia. Makanya langsung keinget sama Indra," kata Helmalia Putri, di lokasi syuting sinetron Janji Suci, kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (19/8).

Bintang Janji Suci ANTV. (Seno/tabloidbintang.com)
Bintang Janji Suci ANTV. (Seno/tabloidbintang.com)

Dikatakan Helmalia Putri, hubungannya dengan Indra Bruggman masih sangat baik meski tidak lagi berstatus pacar. "Kami dari dulu nggak ada masalah apa-apa, jadi seru-seru aja ya."

Karena sudah lama saling kenal, Indra Bruggman dan Helmalia Putri sama sekali tidak menemui kesulitan untuk membangun chemistry. Proses syuting pun bisa lebih mengalir.

"Kami memang kerjanya profesional. Maksudnya kami perannya suami istri, jadi karena udah deket, jadi enggak sulit beradaptasi," bilang Indra Bruggman.

Ditanya soal kemungkinan kembali menjalin cinta dengan Helmalia Putri, Indra Bruggman tertawa.

"Ha ha ha, kami teman baik, teman akrab," ucap Indra Bruggman malu-malu.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.