Setelah 27 Tahun, Ini Alasan Si Doel Mengakhiri Cerita Si Doel

Ari Kurniawan | 18 Desember 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rano Karno antusias menanti penayangan film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Di balik itu, ada juga rasa sedih, karena film ini akan menjadi akhir dari perjalanan panjang cerita Si Doel.

"Terima kasih kepada Falcon Pictures telah melahirkan trilogi film ini dari 2017, 2018, dan Si Doel ketiga selesai di 2019,” ucap Rano Karno, di sela peluncuran poster dan trailer film Akhir Kisah Cinta Si Doel, di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12. 

Setelah 27 tahun, Rano Karno mengaku terpaksa harus menyudahi cerita Si Doel. Kesibukan sebagai politikus jadi salah satu pertimbangan aktor senior sekaligus sutradara itu. 

“Saya harus akhiri (Si Doel), karena saya punya kesibukan lain. Saya juga harus bernegara, mohon maaf kita ketemu dimomen lain," lajut Rano Karno. 

Rano Karno mengatakan, film ketiga ini akan menjawab rasa penasaran publik tentang cinta segi tiga antara Si Doel, Sarah, dan Zaenab. Rano menyadari, akhir cerita yang ia buat tidak bisa memuaskan semua pihak. Ia pun meminta maaf. 

“Si Doel harus selesai walau pun pilihan tidak menyenangkan. Saya mohon maaf pada keluarga saya, dan anak-anak yang baru, jangan dianggap kecil peran mereka,” ucapnya. 

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel rencananya tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 23 Januari 2020. Selain Rano Karo, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnaedi, film ini juga menghadirkan Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno, Wizzy, serta masih banyak lagi.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait