Lama Menghilang dari Badai Pasti Berlalu, Stefan William Akhirnya Balik Syuting Lagi

Indra Kurniawan Selasa, 27 Juli 2021 11:30:53
Stefan William kembali ke lokasi syuting Badai Pasti Berlalu. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Badai Pasti Berlalu semakin sulit bersaing di papan atas daftar rating semua program tv nasional. Terlebih setelah dua bintang utamanya menghilang. Badai Pasti Berlalu seperti kehilangan roh hingga mulai ditinggalkan pemirsa setianya.

Badai Pasti Berlalu di minggu pertama penayangan cukup menjanjikan. Tayang pukul 19.30 WIB, berhadapan langsung dengan sinetron fenomenal Ikatan Cinta RCTI, Badai Pasti Berlalu mampu menembus 3 besar rating.

Merebut predikat program nomor 1 SCTV yang sebelumnya dipegang Buku Harian Seorang Istri, Badai Pasti Berlalu dengan komposisi pemain bintang seolah menebar ancaman kepada para pesaingnya. Sayang, minggu kedua dan seterusnya Badai Pasti Berlalu melempem.

Stefan William kembali ke lokasi syuting Badai Pasti Berlalu. (dok.IST)
Stefan William kembali ke lokasi syuting Badai Pasti Berlalu. (dok.IST)

Gagal menyodok posisi dua besar hingga kalah bersaing dengan saudara kandung sendiri, Buku Harian Seorang Istri, pihak SCTV melakukan pergeseran slot tayang Badai Pasti Berlalu ke pukul 20.15 WIB. Hasilnya, tidak terlalu signifikan. Ikatan Cinta tampaknya masih menjadi batu sandungan Badai Pasti Berlalu untuk meraih rating tinggi.

Pihak SCTV kemudian melakukan perombakan total untuk empat sinetron unggulannya. Selain menggeser waktu tayang, juga menambah durasi tayang menjadi dua jam untuk semuanya. Protes pun dilayangkan penonton karena Badai Pasti Berlalu dianggap tayang terlalu malam pukul 21.45 WIB. Beratnya lagi, di slot itu ada Amanah Wali 5 yang sudah punya penonton setia, yang tak mungkin diganggu gugat.

Benar saja, performa rating sinetron yang ceritanya diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Marga T merosot, bahkan sempat menyentuh angka 2 dengan share di bawah 10 persen. Penonton tambah kecewa setelah dua bintang utamanya, Immanuel Caesar Hito dan Stefan William, menghilang.

Stefan yang memerankan dokter Leo terakhir diceritakan mengikuti seminar di Surabaya, Jawa Timur. Bocorannya pesawat yang ditumpanginya dalam perjalanan pulang dari seminar hilang kontak. Sisca sedih dan panik hingga mencari ke hutan. Sedang Hito yang berperan sebagai Helmi sempat muncul sebentar usai dibuang ayah Sisca ke jurang dan hilang.

Belakangan diketahui Stefan William jatuh sakit sehingga harus absen syuting sejak awal Juli. Kabar baiknya, suami Celine Evangelista itu menurut manajernya, Agung Saputra, lewat pesan teks WhatsApp sudah mulai syuting hari ini.

"Leo kemarin sakit, Mas. Tapi hari ini sudah mulai syuting kembali," kata Agung.

Dilihat tabloidbintang.com dari Insta Story Instagramnya, Stefan William tampak sudah kembali ke lokasi syuting Badai Pasti Berlalu sejak semalam. Dalam video yang diunggah, Stefan tampak sedang main dengan kucing.

"Balik-balik ke lokasi kenapa nih kucing langsung nempel yaa (emoji kaget)," tulis Stefan yang mengenakan hoodie warna hitam.

Hito sendiri kabarnya segera balik syuting dalam waktu dekat. Tentu ini kabar menggembirakan bagi penggemar pasangan Helmi - Sisca yang tak sabar melihat Helmi benar-benar balik, bukan hanya muncul selewatan. Dengan kembalinya, Stefan dan Hito bisa jadi performa rating Badai Pasti Berlalu kembali terdongkrak. Asal didukung cerita yang tidak ngalor-ngidul, ya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore