Rey Bong dan Sandrina Michelle Sama-Sama Ingin Memainkan Peran Jahat

Vallesca Souisa Minggu, 8 Agustus 2021 23:59:14
Rey Bong dan Sandrina Michelle

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV telah menggelar SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet “Dari Jendela SMP”, “Cinta Amara”, Sabtu (7/8). Seru dan meriah karena para bintangnya langsung menyapa penggemar diantaranya Sandrina Michelle dan Rey Bong, bersama pemain sinetron terbaru SCTV, “Cinta Amara” yakni Dude Herlino dan Alyssa Soebandono, Ciara brosnan serta Un1ty dan Christie. 

Dalam kesempatan ini, para bintang yang lagi jadi sorotan ini mengatakan bakal memeriahkan HUT 31 SCTV, “Kita akan memberikan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya untuk HUT 31 SCTV dan mungkin pembawaannya akan lebih dewasa karena kita sekarang sudah SMA,” kata Rey Bong. 

Selain menyapa berinteraksi dengan penggemar, dan membicarakan HUT 31 SCTV, Rey Bong juga mengungkapkan keinginannya menjelajah karakter baru, setelah banyak membawakan karakter pemuda baik-baik, anak sekolahan, dan kebanyakan sinetron bergenre drama percintaan. 

“Saya sih penginnya bisa dapat kesempatan memerankan karakter pembunuh berdarah dingin. Beda aja begitu. Pasti tantangannya lebih besar,” ungkap Rey. Ucapan Rey ini juga disambung oleh Sandrina, kala ditanya peran apa kira-kira yang ingin dijajalnya setelah ini. 

“Saya juga pengin mencoba peran yang antagonis. Tapi kayaknya, wajah saya kurang cocok deh, untuk peran antagonis,” ujar Sandrinna. Gimana menurut Netizen? Sandrinna terlalu imut enggak sih untuk sebuah peran antagonis? Tapi mungkin di sana tantangannya. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore