Ariel Tatum Ubah Gaya Rambut Demi Garin Nugroho

Supriyanto Kamis, 30 September 2021 05:00:01
Ariel Tatum saat jumpa pers peluncuran film Sepeda Presiden.

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum tampil dengan rambut panjang warna putih kecoklatan. Penampilan barunya itu pun menarik perhatian banyak orang saat jumpa pers peluncuran film Sepeda Presiden. Mantan kekasih Ryuji Utomo itu mengaku perubahan penampilan karena ingin total dalam memerankan karakter yang dimainkan dalam film garapan Garin Nugroho itu.

"Penampilan rambut yang sangat drastis ini memang spesial dilakukan untuk film ini," ungkap Ariel Tatum kepada wartawn di Djakarta Theatre XXI kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/9) malam.

Ariel Tatu mengungkap, ini menjadi yabg pertama baginya rela mengubah gaya rambut demi peran yang dimainkan. Padalah wanita berusia 24 tahun itu sudah lama tak pernah mengecat rambutbya dengan pewarna.

Ariel Tatum bahkan berharap, salah satu usahanya ini dapat membuahkan hasil yang bagus untuknya. 

"Pertama kali banget warnain rambut selama bertahun-tahun lamanya, dengan rambut sehat, wah semoga worth it (sepadan)," kata Ariel Tatum.

Tak hanya itu, Ariel Tatum mengubah oenampilan sebagai bentuk profesionalitas dalam bekerja. Ariel ingin memberikan penampilan yang berbeda dari biasanya. Ia sempat mendiskusikan hal ini dengan Garin Nugroho. 

"Aku pengen ngerasa beda aja. Aku ngediskusiin ini sama Mas Garin. 'Mas Garin aku merasa harus ganti rambut, karena aku nggak mau sama seperti yang kemarin dan yang ke depannya nanti', gitu. Akhirnya kita setuju kan, setelah seperti itu," ungkap Ariel Tatum. 

Diketahui, sebelumnya Ariel Tatum pada film-film sebelumnya hanya memakai cat rambut warna hitam. Kini ia mencoba hal baru dan disetujui Garin Nugroho meski tak biasa.

"Hmm, agak belum terbiasa. Karena kebetulan ini baru beberapa hari," jelas Ariel Tatum. 

Ariel Tatum belum tampak percaya diri dengan rambut barunya itu. Ia mengaku belum terbiasa karena baru beberapa hari mengubah warna rambutnya. Meski begitu, Ariel Tatum berusaha untuk tetap nyaman dengan penampilan barunya. Ia berharap rambut barunya itu dapat membuatnya mendalami karakter di film. 

"Cuma ya i'm enjoyed. Karena dengan berubahnya rambut ini juga, perlahan aku bisa mendalami karakter yang akan aku peran kan nanti," pungkas Ariel Tatum.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore