Cut Meyriska dan Roger Danuarta Kembali Beradu Akting di Film Ada Mertua di Rumahku

Redaksi | 10 Januari 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali tahun 2022, KlikFilm menambah daftar film nasional, melalui tiga film terbarunya yang berjudul Ada Mertua di Rumahku yang diperankan oleh Rano Karno, Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Enam Batang yang diperankan oleh Omar Daniel, Angela Gilsha dan Ersya Aurelia dan film berjudul Cek Ombak yang diperankan oleh Bryan Domani dan Hanggini.

KlikFilm secara resmi merilis poster dan trailer film Cek Ombak (Melulu), Ada Mertua di Rumahku, dan Enam Batang. Untuk trailer, sudah bisa disaksikan di akun youtube resmi Falcon.

Rano Karno yang memerankan sosok seorang ayah di film Ada Mertua di Rumahku, mengaku kalau film ini memiliki tema berbeda dari kebanyakan film Indonesia yang ada. "Film ini sangat menarik. Karena jarang ada film yang mengambil tema seperti ini. Tokoh orang tua yang jadi peran utama, meskipun disini ada anaknya yang diperankan Roger Danuarta dan Istrinya Cut Meyriska, tapi orang tua yang jadi peran utama. Jadi menurut saya ini sangat menarik," katanya.

Roger Danuarta mengungkapkan, senang, karena bisa main bareng dengan Rano Karno. "Senang banget bisa main bareng dengan Rano Karno. Selama proses syuting pak haji Rano Karno juga banyak memberi masukan. Jadi Alhamdulillah proses syutingnya lancar," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh istri Roger, Cut Meyriska. "Setelah pak de Indro, sekarang dengan om Rano Karno. Pastinya senang ya. Tidak ada kendala selama syuting, karena di film inikan saya dan Roger juga menjadi suami istri," terangnya.

Omar Daniel mengaku merasa tertantang berakting di film Enam Batang." Senang banget bisa menjadi bagian dalam film Enam Batang. Disini, saya memerankan tokoh suami yang setia. Ini sesuatu yang baru buat saya, karena saya belum pernah menikah, dan disini saya harus menjalani peran banyak konflik rumah tangga. Jadi cukup menantang buat saya, berakting di film ini," ujarnya.

Sedangkan lawan main Omar Daniel, Angela Gilsha juga mengaku sempat kesulitan saat bermain di film Enam Batang. "Awalnya sempat kesulitan. Karena belum pernah berperan seperti ini. Beruntung sutradara, Omar, dan semuanya yang terlibat di film ini, banyak membantu, dan selama proses syuting, semuanya berjalan lancar," ungkapnya.
 
Hanggini yang memerankan tokoh Kika di film.Cek Ombak(Melulu) mengaku tidak menduga akan beradu akting dengan Bryan Domani. "Pasti senang lah, bisa beradu akting dengan Bryan. Selama proses syuting juga tidak ada kendala, semua berjalan lancar," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bryan Domani. "Senang ya, bisa terlibat di film Cek Ombak (Melulu). Mudah-mudahan, film ini bisa menghibur dan ditonton oleh banyak orang," harapnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait