Vina Fan Makin Hits, Stories Instagramnya Ditonton Shah Rukh Khan dan Salman Khan

Vallesca Souisa | 14 Maret 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vina Fan, gadis berusia 24 tahun ini dikenal di jagat maya karena konsistensinya membuat konten video parodi dari lagu tema atau original soundtrack film-film Bollywood. Subscribers YouTube-nya kini mencapai jutaan.

Salah satunya yang membuatnya meledak adalah video parodinya “Bole Chudiyan” dari film Kabhi Kushi Kabhi Gam—yang diperankan Hrithik Roshan, Kareena Kapoor, Kajol. “Bole Chudiyan” membuatnya jadi sorotan dan pembicaraan. Pada 2020, dalam seminggu video ini meraih 2,5 juta penonton, hingga diberi tanda jempol oleh Hrithik Roshan—aktor aslinya. Enggak hanya itu, penggalan video parodi Bole Chudiyan sempat diunggah ulang di IG Stories Dharma Production dan Feed IG Stories Sonny Music India.

Selepas itu, ia semakin menarik perhatian artis-artis papan atas Bollywood. Makin banyak yang mengintip karyanya dan tak segan memberikan likes. Nama-nama seperti Preity Zinta, Kharisma Kapoor, sampai Madhuri Dixit melihat karyanya. Eksistensi Vina, membuatnya dijadikan ambassador atau duta budaya India di Indonesia oleh keduataan India di sini. Beberapa bulan lalu pun ia diundang untuk menjadi pengisi acara di kedutaan India. Vina dan tim tarinya pun sudah mulai merambah ke acara televisi.

Pagi ini, Senin (14/3) Vina membagikan kabar gembira lainnya. Hatinya begitu membuncah. Siapa yang tidak, kalau Instagram Storiesmu diintip bintang kelas dunia, semacam Shah Rukh Khan dan Salman Khan? Hati bergemuruh rasanya.

“Waaa! Di-notice 4 aktor sekaligus di hari yang bersamaan! Pertama, di-notice sama Shah Rukh Khan untuk ketiga kalinya. Kedua, di-notice Salman Khan untuk pertama kalinya. Dapet notice dari Salman Khan itu hal yang mustahil buat aku. Tapi ternyata dia kasih notice juga. Ketiga, masuk insta storiesnya Sushmita Sein (Sushmita udah ke-4 kalinya kasih notice). Keempat, Di-notice Shilpa Shetty untuk pertama kalinya,” ungkap Vina Fan, saat membagikan kebahagiaannya di akun Instagramnya pagi ini, beserta tangkapan-tangkapan layar yang memperlihatkan para akun artis bercentang biru tersebut ada di deretan viewers Insta Storiesnya.

Vina teramat sangat bahagia. Dan ini juga disambut gembira oleh para penggemarnya. Semua penggemar nggak nyangka, seorang Salman Khan mau melihat dan memberikan notice kea kun Instagram Vina Fan. Salman Khan itu sesuatu banget, dan nggak gampang dijangkau juga orangnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait