Bantah Kabar Hengkang dari Sheila on 7, Brian Kresna Putro Ungkap Fakta yang Terjadi Sebenarnya

RIK | 22 Juli 2022 | 04:00 WIB

Cukup lama menggantung pasca muncul kabar hengkangnya Brian Kresna Putro dari posisi drummer Sheila on 7, sebuah fakta mengejutkan akhirnya terungkap. Brian membantah jika dirinya hengkang dari grup band asal Yogyakarta tersebut, melainkan ada hal lain yang memaksanya untuk pergi.

Hal itu terungkap dalam sebuah konten yang tayang di YouTube Drum N Drum. Di situ, Brian memberikan klarifikasi soal kabar dirinya hengkang dari Sheila On 7.

Didampingi Anton, mantan drummer Sheila On 7 yang lain, Brian mengatakan jika pada suatu hari ia dipanggil oleh salah satu perwakilan manajemen untuk berbicara soal nasib Sheila on 7 ke depannya. Setelah dua tahun vakum manggung akibat pandemi Covid-19, seseorang yang tak disebut namanya itu lantas menyampaikan kabar mengejutkan soal posisinya di band.

"Tiba-tiba dipanggil oleh satu orang, manager, dibilang gini, 'Sheila On 7 mau lanjut tapi belum tahu kapan'. Nanti kalau mau lanjut, kayaknya nggak bisa sama aku," ujar Brian Kresna Putro bercerita.

Setelah itu, Brian pun mengaku sempat mengunjungi Yogyakarta untuk bertemu langsung dengan personel band yang lain untuk meminta penjelasan lebih rinci. Sayangnya, saat itu ia tak mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan.

"Aku ke Jogja, nggak bisa nemuin. Maksudnya berusaha ketemu, ngobrol bareng, tapi responnya nggak bagus," ucapnya.

Yang kemudian menjadi terungkap ke permukaan ialah adanya kesamaan nasib antara Brian dan Anton yang sama-sama 'dipaksa' keluar. Namun, tak ingin ambil pusing, Brian pun memilih untuk mengikhlaskan keputusan yang sudah terjadi.

"Rumornya kan gue dibilang hengkang.  Tapi kalau emang itu bikin orang happy yaudahlah, dengan umur dan keadaan sekarang, yang penting happy aja lah," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait