Gandhi Fernando Terlibat Permainan Memanggil Arwah dari Jepang

Wayan Diananto | 3 Oktober 2016 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekelompok alumni salah satu SMA mengadakan reuni di sekolah mereka dulu. Salah satu dari mereka, Vinda mengajak teman-temannya melakukan permainan legendaris dari Jepang, Hitori Kakurenbo. Yakni, memanggil arwah agar datang dan merasuk ke tubuh sebuah boneka. Kemudian, arwah itu membunuh satu per satu para alumni.

Permainan mematikan ini hanya menyisakan satu penyintas sebagai pemenang. Agak mirip dengan Jelangkung? Bisa jadi. “Namun saya lebih senang menyebut film Petak Umpet Minako ini perpaduan antara The Hunger Games dengan Jelangkung dalam kemasan oriental,” beri tahu Gandhi Fernando, salah satu pemain film Petak Umpet Minako di Senayan Jakarta, Minggu (2/10) kemarin.

Dalam film arahan sineas Billy Christian ini, Gandhi Fernando memerankan Destra. Tokoh yantg rela melakukan apa saja untuk menyelamatkan diri dari serangan arwah mematikan. Ini kali pertama Gandhi Fernando melakonkan antagonis. Bintang film Midnight Show dan Tuyul itu mengaku tidak berpikir panjang dan langsung menerima peran Destra.

Selain tertantang memainkan tokoh antagonis, Gandhi Fernando jatuh hati pada alur kisahnya. “Mungkin karena muka gue udah nyebelin kali, ya? Jadi tidak terlalu susah menghidupkan karakter Destra ini. Namun, saya tidak mau menggampangkan karakter Destra, Saya menajamkan karakter ini dengan mengubah penampilan. Salah satunya dengan memelontosi kepala sampai botak dan brewokan. Saya bangga membintangi film ini,” tutup Gandhi Fernando.

(wyn/yb)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait