Tersingkir dari Indonesian Idol 2018, Marion : Beta Harus Bersiap Ujian Nasional

Altov Johar | 13 Maret 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola terpaksa menghentikan mimpinya menjadi the next Indonesian Idol 2018. Marion harus angkat koper menyusul rekan-rekannya yang sudah lebih dulu tersingkir dari ajang ini.

Isak tangis mengiringi tersingkirnya Marion Jola dari Indonesian Idol 2018. Tak hanya para kontestan, fans Marion pun begitu terpukul idolanya harus tersingkir.

Diakui Marion Jola, setidaknya sekarang saatnya untuk mempersiapkan ujian nasional yang sudah di depan mata. Saat berbincang-bincang di atas panggung, sementara ini Marion menjalani home schooling selama mengikuti Indonesian Idol.

"Terimakasih telah mendukung saya sampai di sini. Aku berjuang sampai di sini buat kalian yang selalu mendukung. Berarti sekarang beta harus bersiap ujian nasional," kata Marion Jola, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Selasa (13/3) dini hari.

Di  kesempatan itu, Marion Jola berterimakasih atas kesempatan dan pelajaran yang didapat selama di Indonesian Idol 2018. Dia juga berterimakasih kepada fans yang sudah mendukungnya.

"Pertama-tama ini pengalaman begitu luar biasa. Saya melewati banyak hal dan belajar banyak di sini. Terimakasih dewan juri, Lavers kalian luar biasa," ucap Marion.

Setelah Marion Jola tersingkir, tersisa Joan, Maria, Abdul, Ghea, dan Ayu yang masih bertahan di Indonesian Idol 2018. Kelima kontesan itu akan kembali tampil pekan depan di babak spektakuler Top 5. 

(tov/ari)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait