Pamer Nada Tinggi ke Shane Filan, Judika Justru Takluk dengan Maria Idol

Altov Johar | 6 Maret 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kualitas menyanyi Judika sudah tak perlu diragukan lagi. Judika sanggup menaklukkan nada-nada tinggi dengan improvisasi yang apik, seperti saat duet dengan Shane Filan di babak Top 7 Indonesian Idol 2018.

Bahkan sebelum berduet, Judika sempat meminta band pengiring untuk menaikkan nada lagu "Flying Without Wing" yang mereka nyanyikan. Sayang, Shane Filan terlanjur bernyanyi sebelum permintaan Judika dituruti.

Judika boleh saja memamerkan nada-nada tinggi di hadapan Shane Filan. Namun saat berduet dengan Maria, salah satu kontestan Indonesian Idol 2018, dia bersikap sebaliknya. Judika meminta nada lagu itu diturunkan.

"Kali ini gue minta nadanya rendahin. Beneran, ini ketinggian buat gue. Makanya gue bilang nyanyi yang di bagian depannya aja," ujar Judika di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3) malam.

Hasilnya, duet Maria dan Judika menciptakan harmonisasi yang indah dari lagu "Never Enough", yang dipopulerkan Loren Allred. Putra dan putri Medan ini, memberikan suguhan yang sangat apik di babak Top 7 Indonesian Idol 2018.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait