Juri Upayakan Marion Kembali Bergabung di Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 13 Maret 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tersingkirnya Marion Jola di babak spektakuler Top 6 Indonesian Idol 2018 mengejutkan banyak pihak. Termasuk para juri, mengingat penampilan Marion Jola setiap pekannya selalu stabil.

Maia Estianty mengatakan, saat ini para juri tengah membujuk pihak penyenlenggara, memberikan tiket wild card untuk Marion Jola. Dengan begitu Marion Jola bisa kembali ke panggung Indonesian Idol 2018.

"Ya kami sedang mengusahakan wild card, karena juri sebenarnya tidak ingin dia keluar. Dari juri kami masih komporin bos-bos buat wild card," aku Maia Estianty di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3) dini hari.

Dilanjutkan Maia Estianty, bukan berarti para juri mengecilkan kualitas menyanyi kontestan yang lain. Langkah ini hanya sekadar upaya, karena juri memang mendapat hak veto untuk menyelamatkan kontestan yang sudah tersingkir.

Sekalipun usulnya tak dikabulkan, Maia Estianty yakin Marion Jola akan mendapatkan jalan meniti kariernya. Sebab, Indonesian Idol ini menjadi jembatan bagi kontestan untuk berkarier di industri musik.

"Rezeki itu tidak harus dari sini. Saya yakin dia bisa start, di jalan dia. Bukan pemenang Idol belum tentu enggak bisa sukses," kata Maia Estianty.

Setelah Marion Jola tersingkir, kini tersisa Joan, Maria, Abdul, Ghea dan Ayu yang masih bertahan di Indonesian Idol 2018. Kelima kontesan itu akan kembali tampil pekan depan di babak spektakuler Top 5.

(tov / bin)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait