Tak Suka Olahraga, Wali Kelas Ungkap Pelajaran Kegemaran Marion Idol

Altov Johar | 13 Maret 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama menjalani karantina Indonesian Idol 2018, Marion Jola tetap menjalani aktivitas belajarnya. Apalagi Marion akan dihadapkan pada Ujian Akhir Nasional dalam waktu dekat ini.

Ariyani Manu, wali kelas sekaligus guru Marion Jola mengatakan, muridnya tetap menjalani proses belajar mengajar dengan metode homeschoolling. Bahkan pihak sekolah akan mendukung Marion jika terus bertahan di Indonesian Idol.

"Iya (homeschooling). Jadi kalau dia lolos pihak sekolah siap mendukung dan bekerjasama dengan pihak RCTI. Jadi pas ujian kita akan ke Jakarta untuk pengawasan ujian Marion," ungkap Ariyani, melalui sambungan telepon, Senin (12/3) malam.

Selaku juri, Ari Lasso pun ikut bertanya kepada Ariyani, tentang kebiasaan Marion Jola di sekolah. Salah satunya mengenai mata pelajaran yang disukai dan tidak disenangi Marion.

"Dia anaknya baik. Pelajaran kesukaannya tentu bahasa Inggris. Kalau olahraga dia tidak suka," ungkap Ariyani menjawab pertanyaan Ari Lasso.

Sontak Marion menimpali penuturan wali kelasnya, soal pelajaran olahraga yang tidak disukainya. "Itu dulu," ucapnya.

Sayangnya, langkah Marion di Indonesian Idol 2018 harus terhenti. Dia tersingkir di babak spektakuler Top 6, menyusul rekan-rekannya yang lebih dulu angkat koper dari ajang ini.


(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait