Respons Abidzar Al Ghifari Dijodohkan dengan Irish Bella

Supriyanto | 2 Mei 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abidzar Al Ghifari, putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik dijodohkan dengan Irish Bella, mantan istri Ammar Zoni. Netizen menilai, keduanya sangat cocok bersanding apalagi Ibel juga dekat dengan Umi Pipik.

Soal dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella, Abidzar mengaku santai dan tidak mau menanggapi dengan serius. Menurutnya semua punya hak berpendapat.

"Namanya juga netizen. Mereka ada pandangan dan imajinasi sendiri. Jadi kalau dijodohin iyain aja," ungkap Abidzar Al Ghifari kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Abidzar mengaku dirinya tak mau ambil pusing tentang perjodohan tersebut. Menurutnya, hal seperti itu tidak akan mengganggunya lantaran sudah terbiasa.

"Gua nggak risih. Karena gua pribadi paham itu bukan hal yang bisa ganggu gua. Bukan hal yang bisa mempengaruhi gua, jadi biar mengalir aja," jelas Abidzar Al Ghifari.

Meski demikian, Abidzar tetap menjalani hidup seperti biasa dan soal jodoh biar mengalir. Ia juga melihat respons ibundanya yang tak mau menanggapi serius.

"Umi aja nggak respons soal ulah warganet yang jodohin saya sama Irish Bella. Mereka kan punya pandangan sendiri, kalau aku mah ya udah biarin aja," kata Abidzar Al Ghifari.

Soal urusan jodoh, pria 23 tahun itu mengungkap tak diminta buru-buru menikah. Abidzar dibebaskan dalam hal itu sehingga tak memiliki target. Selain itu Abidzar juga berserah diri kepada sang pencipta perihal jodohnya kelak. 

“Jadi ya siapa aja yang dikasih sama Tuhan, terima aja dan gua nggak menargetkan kapan nikah,” pungkas Abidzar Al Ghifari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait