Beberapa Visual Adegan Film Danur 2 Terbalik, Ini Penjelasan Manoj Punjabi

Wayan Diananto Jumat, 30 Maret 2018 09:30:31
Salah satu adegan film Danur 2: Maddah. (Foto: Dok. MD Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Danur 2: Maddah sukses mengumpulkan lebih dari 170 ribu penonton pada hari pertama penayangan. Sejumlah penonton mempertanyakan mengapa beberapa adegan di film Danur 2: Maddah disampaikan dengan visual terbalik 90 derajat.

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi menjelaskan, "Itu gaya sutradara dan penata kamera. Kami sudah sepakat di awal syuting pengambilan gambarnya nanti seperti apa. Ini formula baru, mereka menggunakan kamera panoramic dengan memanfaatkan berbagai model pengambilan gambar."

Manoj Punjabi mengaku puas dengan pencapaian Danur 2: Maddah di hari pertama penanyangan. Seperti diketahui, film nasional biasanya tayang di jaringan bioskop setiap Kamis. Karena percaya diri dengan kualitas produknya, Manoj Punjabi memajukan jadwal tayang Danur 2: Maddah menjadi Rabu (28/3).

"Jumat tanggal merah. Saya mau, hari Kamis rasanya seperti Jumat, lagi pula Rabu harganya lebih hemat. Ini memberi lebih banyak pilihan kepada penonton. Kalau mau hemat, silakan menonton hari Rabu. Mau menonton menjelang liburan, silakan datang ke bioskop hari Kamis. Sementara Jumat, Sabtu, dan Minggu libur panjang. Saya pikir ini strategi yang sempurna," pungkas Manoj Punjabi di Jakarta, belum lama ini.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.