Sukses di Layar Lebar, Prilly Latuconsina Belum Tertarik Syuting Sinetron Lagi

Yohanes Adi Pamungkas | 6 April 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina tidak setuju gelar Ratu Box Office disematkan padanya meskipun tiga judul film yang berturut-turut dibintanginya Hangout, Danur, dan Danur 2 : Maddah ditonton lebih dari sejuta pasang mata. 

Dalam wawancara khusus dengan Tabloidbintang.com, Prilly Latuconsina menyebut keberhasilan film yang dibintanginya merupakan kerja keras banyak pihak, tidak hanya dirinya saja. “Ada kru film, sutradara, penulis naskah, sampai rumah produksi yang gencar melakukan promosi. Percuma kalau aku main film tapi enggak didukung oleh tim yang solid, enggak akan ada box office,” jelas Prilly Latuconsina saat berbincang di Tangerang, belum lama ini.

Sukses di layar lebar membuat Prilly Latuconsina mendapat banyak tawaran main film dari berbagai rumah produksi. Tawaran tersebut banyak yang ditolaknya. “Kebanyakan tawaran untuk film drama romantis, enggak dulu deh karena aku sedang fokus dengan karakter yang aku mainkan akhir-akhir ini. Karakter yang dark, introvert. Aku ingin membuktikan lagi kalau bisa menjadi karakter yang enggak biasa,” terang Prilly Latuconsina. 

Prilly Latuconsina menegaskan belum tertarik kembali menjadi pemain sinetron. Apalagi saat ini Prilly Latuconsina memiliki aktivitas baru sebagai mahasiswi ilmu komunikasi sebuah kampus di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Prilly Latuconsina ingin fokus kuliah tanpa harus terganggu jadwal syuting sinetron harian yang superpadat. 

“Aku bukan tipe mahasiswi yang cuek, di kampus cuma kuliah saja. Aku aktif di beberapa kegiatan mahasiswa dan mau belajar agar nilai kuliah bagus. Kalau syuting sinetron sambil kuliah takut enggak maksimal,” jelas Prilly Latuconsina.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait