Setelah Film Danur 2 Maddah Sukses, Produser Manoj Punjabi Siapkan 7 Film Ini

Wayan Diananto | 7 April 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meledaknya Danur 2: Maddah di jaringan bioskop rupanya telah diprediksi produser MD Pictures, Manoj Punjabi (42). Dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com, Manoj Punjabi menyebut penonton film Indonesia kini kritis dan cerdas. Ia juga menilai, biaya serta strategi promosi memegang peran penting dalam menyukseskan sebuah film.

Manoj Punjabi mengimbau para produser film jangan hanya memikirkan konfigurasi pemain. Elemen teknisnya mesti dipelajari dan konten cerita disiapkan dengan matang. Yang mau coba-coba atau asal bikin film horor, kata Manoj Punjabi, akan kena getahnya. Jumlah penontonnya akan berkisar 20 ribu sampai 100 ribuan.

Manoj Punjabi tak mau terlena dengan kesuksesan Danur 2: Maddah. Ia kini tengah menyiapkan sejumlah proyek menjanjikan yang akan dirilis dalam waktu dekat. "Ada Ananta yang dibintangi Michelle Ziudith. Ada Alaspati bersama Nikita Willy. Sekuel Insyaallah Sah juga sudah diproduksi. Selain itu, Syahrini akan tampil di film Bodyguard Ugal-ugalan," Manoj Punjabi membocorkan.

Ia menambahkan, "Spin-off Danur, Asih, akan syuting akhir bulan ini. Ada lagi DOA (Doyok Otoy dan Ali Oncom) yang rencananya digarap Anggy Umbara. Di film ini, Fedi Nuril akan tampil dahsyat tapi saya enggak mau bicara banyak dulu. Ada lagi Faith and The City bersama Acha Septriasa dan Rio Dewanto. Itu juga enggak kalah keren."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait