Film Danur 2 Maddah Laris, Manoj Punjabi: Genre Horor Itu Seperti Gado-gado

Wayan Diananto Sabtu, 7 April 2018 22:45:16
Para pemain film Danur 2: Maddah. (Foto: Seno Susdanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Danur 2: Maddah menjadi film terlaris kedua tahun 2018. Produser Manoj Punjabi (42) mengaku telah memprediksi kesuksesan ini. Kepada tabloidbintang.com, Manoj Punjabi menyebut kesuksesan Danur: I Can See Ghosts dan Danur 2: Maddah membuktikan genre horor sudah tidak bisa lagi dipandang sebelah mata.

"Maka, biaya produksi film horor enggak bisa di kisaran 700 juta atau 1 miliar rupiah melainkan harus miliaran rupiah. Uang enggak bisa bohong, saya percaya itu. Ini sama seperti bikin gado-gado. Dengan biaya 10 ribu rupiah, kita bisa dapat gado-gado. Namun ada juga gado-gado yang harganya 80 ribuan dengan rasa lebih enak serta penyajian lebih mewah. Film horor pun demikian," kata Manoj Punjabi di Jakarta, pekan ini.

Dengan penggarapan serius dan bujet memadai, hasil akhirnya pun tampak lebih keren. Itu sebabnya penonton Danur 2: Maddah menyebut film yang dibintangi Prilly Latuconsina itu memiliki kualitas gambar lebih bagus. Ada juga yang bilang, film Danur 2: Maddah kayak film buatan Hollywood.

"(Di tengah maraknya film horor berkualitas ala kadarnya sepanjang tahun lalu dan awal tahun ini), ada beberapa yang tetap berkibar. Danur 2: Maddah, misalnya. Film Indonesia berkualitas itu seperti gula. Mau ditempatkan dimana pun, akan ada penonton yang menghampiri. Jangan ada lagi film buruk yang merusak upaya para kreator yang susah payah bikin film bagus," imbau Manoj Punjabi.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.