Danur 2: Maddah Raih 2 Juta Penonton, Risa Saraswati Akan Penuhi Janji Uji Nyali

Nanda Indri Hadiyanti | 10 April 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film terbaru Prilly Latuconsina, Danur 2: Maddah telah mengumpulkan 2 juta penonton sejak pertama tayang 28 Maret yang lalu. 

Risa Saraswati sebagai penulis buku Danur memposting poster perolehan 2 juta penonton film yang disutradarai Awi Suryadi itu dan menuliskan caption tentang janji yang pernah dibuatnya. 

"Pernah membuat janji, kalau film Maddah sampai 2 juta penonton, saya akan menggelar acara keliling tempat “mereka” sambil uji nyali bersama 50 orang peserta. Tunggu tanggal mainnya, ya! Terima kasih, terima kasih, terima kasih atas segala apresiasinya, saya harap penonton Maddah akan terus bertambah. Kamu, sudah nonton film ini?" tulis Risa Saraswati, Senin (9/4).

 

Ternyata Risa Saraswati pernah berjanji jika film yang dibintangi Prilly Latuconsina itu berhasil mendapatkan 2 juta penonton, ia  akan mengadakan uji nyali bersama dengan 50 peserta keliling tempat "mereka" yang tak lain adalah hantu-hantu yang ada di dalam film Danur 2: Maddah

Ternyata postingan tersebut disambut baik oleh netizen. Banyak netizen yang mengajukan diri untuk bisa menjadi peserta uji nyali yang akan dilakukan Risa Saraswati untuk bertemu dengan hantu Peter Cs. 

"Kak boleh ikut gak keliling-keliling, aku penasaran sama Peter Cs @risa_saraswati," tulis salah satu netizen.

"Wah asyik tuh mau ikutan nih, boleh kali ya Kak Risa @risa_saraswati Tapi jauh he he he," kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait