Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Minta Dibuka Mata Batinnya

Supriyanto | 7 April 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina minta dibukakan mata batinnya demi menghayati perannya sebagai Risa Saraswati, gadis indigo yang punya kemampuan berkomunikasi dengan mahluk halus dalam film Danur: I Can See Ghosts.



Selain untuk kepentingan akting, ada alasan lain mengapa Prilly Latuconsina minta dibukakan mata batinnya.

"Mungkin karena saya adalah orang paling kepo di dunia kali, ya. Saya kepo dengan segala hal. Makanya walaupun sudah main sinetron, main film saya tetap kepo sama ilmu akting lain. Karena itu, saya sekolah akting," ujar Prilly Latuconsina di gedung MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4).

Rasa penasaran yang begitu besar itu membuat Prilly Latuconsina nekat membuka mata batin.
 
"Terus saya kepo juga, kok orang bisa melihat hantu, ya. Kok saya enggak bisa. Sampai akhirnya mata batin saya dibuka. Ini karena saya penasaran banget," tutur Prilly Latuconsina.




 

Prilly menambahkan, dirinya tidak memiliki rasa takut dengan hal apa pun, termasuk hal gaib. Justru, Prilly sangat penasaran dengan hal-hal seperti itu yang baginya hal baru.

"Saya juga bukan orang yang penakut jadi malah penasaran gimana, sih bentuknya (makhluk astral)," pungkas Prilly Latuconsina.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait