Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 5 Maret 2019 Episode 597

Binsar Hutapea | 5 Maret 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 5 Maret 2019 Episode 597.

Yuni telepon Putra dan kasih tahu besok dia mau pergi ke pulau bersama Aris. Yuni berterima kasih karena Putra percaya padan Yuni. Di sisi lain, Yuni merasa Rossy pasti memikirkan Aris bila pergi bersamanya. Yuni lalu berencana ajak Rossy juga. Yuni lalu menelepon Rossy dan memintanya ikut ke pulau. Rossy senang dan setuju. Rossy kemudian bercerita soal Aris yang kejatuhan cecak dan nyaris terbakar lilin. Yuni menenangkan Rossy.

Rangga, Afifah, Airis, dan Kiara tiba di rumah Aji. Indi sok menyambut ramah ala tuan rumah yang baik. Namun dia merasa seperti ratu di rumah itu. Karena kamar tamu terbatas, Rangga, Afifah, dan Kiara tidur satu kamar. Sementara Nek Wiwik sekamar dengan Riris. Riris sempat protes. Riris malah menyuruh Indi dan Aji sekamar dengan Nek Wiwik. Tapi Indi bilang tak bisa, karena masih pengantin baru. Riris akhirnya
diam. 

Aris dan Yuni sudah di dermaga kapal, siap berangkat dengan kapal sewaan. Saat itu Rossy datang. Aris kaget. Yuni kasih tahu kalau Rossy juga ikut. Rossy kemudian dapat telepon dari Mama rossy. Rossy lalu kasih tahu mamanya tugas ke pulau bersama Yuni dan Aris. Mama Rossy tak rela. Mama Rossy lalu pura-pura sakit dan minta Rossy mengurusinya. Rossy akhirnya membatalkan perjalanannya dan bergegas pergi.  Aris dan Yuni naik ke kapal. Aris refleks bantu Yuni. Tangannya memegang tangan Yuni. Saat itu Yuni hendak terjatuh. Aris menangkap dan keduanya bertatapan. Yuni dan Aris tampak serbasalah. Yuni lalu buru-buru melepaskan diri dari Aris. Rossy yang sudah agak jauh sempat melihat semua itu. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 5 Maret 2019 Episode 597.

Di pulau, Yuni berterima kasih kepada Aris karena mau membantu dia di proyek ini. Aris bilang karyawan perusahaan itu dulunya adalah karyawan dia. Dia yang rekrut. Dia membentuk perusahaan dari awal sampai sekarang. Kalau sampai proyek ini gagal, Aris tak mau Salman tutup perusahaan dan karyawannya tak punya pekerjaan. Kemudian ada pihak saingan yang tadi ikut tender yang bersikap sinis. Dia basa-basi mengucap selamat dan mengungkit soal perselingkuhan Yuni dan Aris. Dia heran sekarang keduanya sepertinya dekat lagi karena bukannya Yuni sudah menikah dengan anak Pak salman sampai akhirnya Yuni bisa menjadi pimpinan. Aris dan Yuni tampak kesal. Aris malah semprot orang itu dan ajak Yuni pergi.

Di sisi lain pulau, Yuni tahu Aris merasa tak nyaman. Yuni akhirnya ajak aris pulang saja. Masalah kontrak bisa dilanjutkan di jakarta. Aris tak mau karena sebelum ada kontrak mereka belum pasti dapat proyek itu. Tapi Yuni tetep bersikukuh balik saja. Yuni bilang dia tak sanggup menghadapi orang-orang yang bilang dia pelakor. Aris minta Yuni tutup kuping. Yuni tetap minta mereka pulang. Lagian bukannya Aris harus membantu Rossy memgurusi mamanya? Yuni tak mau bikin salah paham ke Rossy. Yuni yakin mereka tetap dapat kontrak itu. Yuni akan bilang ke pemilik lahan untuk teruskan kontrak di Jakarta. 

Yuni dan Aris sudah di kapal sewaan. Balik. Saat itu Yuni dapat telepon dari Salman. Salman marah-marah karena ternyata pemilik lahan yang tadinya sudah oke beralih ke saingan karena saingan menyelak dengan harga lebih murah saat menyiapkan kontrak. Yuni kaget. Salman marah besar karena Yuni balik sebelum menandatangani kontrak. Yuni menjelaskan dia sudah minta diselesaikan di Jakarta. Salman bilang dia akan tutup perusahan Yuni! ARis yang mendengar hal itu kaget. Aris malah menyalahkan Yuni karena mengajaknya pulang. Yuni menangis karena tak menduga  ada orang yang bisa selicik itu. Yuni juga mengaku lelah disebut pelakor! Yuni bahkan berharap dia Aris tak pernah bertemu dan berhubungan! Mereka pun bertengkar. Tiba-tiba ada gelombang pasang yang tinggi. Gelombang menghajar kapal ternyata hingga oleng. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 5 Maret 2019 Episode 597.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait