Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 27 Februari 2019 Episode 591

Binsar Hutapea | 27 Februari 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 27 Februari 2019 Episode 591.

Aris dan Yuni meninjau proyek yang baru. Yuni nyaris celaka tertimpa batu. Aris tarik Yuni hingga mereka berpelukan. Di saat mulai baper, keduanya sama-sama melepaskan pelukan. Yuni lalu berterima kasih karena Aris sudah menolong dia. 

Rossy yang berada di Bandung tengah memikirkan Aris. Riza lalu mencela Rossy karena Aris saja tak mencari Rossy. Rossy kesal. Riza malah terus mengompori Rossy dan bilang dia sudah mencari tahu soal Aris. Ternyata Aris cerai karena selingkuh. Bagaimana kalau dia ternyata balik ke selingkuhannya? Rossy kesal dan bilang itu bukan urusan Riza. Dia juga pecaya pada Aris. Rossy peegi sambil sok tak sengaja injak kaki riza. Riza kesal tapi makin penasaran pada Rossy

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 27 Februari 2019 Episode 591.

Rangga dan Afifah menunggu giliran di dokter kandungan. Saat itu Indi datang bersama Aji. Rangga dan Afifah kaget. Indi sok menjelaskan. Kata dia, Aji mau mendengar detak jantung cucunya. Namun Aji tetap bersikap ketus. Rangga yang kesal kepada Indi  mengatakan dia tak ingin ribut-ribut lagi. Saat itu dokter keluar dan kasih tahu kalau Afifah sudah bisa diperiksa. Rangga dan Afifah masuk. Indi dan Aji ikut masuk. Dokter memperdengarkan detak jatung dua bayi itu. Rangga dan Afifah terharu. Bahagia banget karena makin kencang detak jantungnya. Aji juga tertegun mendengarnya dan malah jadi baper sendiri. Aji jadi seperti tersadar kalau dia sudah marah-marahin Afifah, padahal ia tengah mengandung cucunya. Aji jadi menangis sendiri. Ia pun keluar dari tuang dokter. Rangga dan Afifah bingung.

Indi lalu menyusul Aji yang ternyata menagis di koridor ruang tunggu. Rangga dan Afifah kemudian menyusul Aji keluar. Aji kemudian minta maaf karena menyalahkan Afifah atas kematian Rifat. Harusnya ia tak membuat Afifah yang mengandung stres. Rangga dan Afifah kaget dan terharu. Afifah memaafkan Aji. Aji sampai peluk Afifah. Rangga lega, Indi juga lega. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 27 Februari 2019 Episode 591.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait