Sinetron Fitri ANTV Mulai 12 Juni 2019, Audi Marissa - Chris Laurent Dipasangkan

Panditio Rayendra Selasa, 11 Juni 2019 15:20:09
Sinetron Fitri ANTV Mulai 12 Juni 2019, Audi Marissa - Chris Laurent Dipasangkan

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Fitri ANTV siap menyapa pemirsa TV mulai Rabu, 12 Juni 2019. Pesinetron muda Audi Marissa dan Chris Laurent didapuk jadi pemeran utama.

Dalam sinetron melodrama produksi Verona Pictures ini, sejumlah bintang sinetron terkenal baik muda maupun senior dilibatkan. Selain Audi Marissa dan Chris Laurent, ada juga Andi Soraya, Ari Wibowo, Lucky Perdana, Jerry Likumahwa, Lidi Bruggman, Dwi Yan, Unique Priscilla dan banyak lagi.

Fitri (Audi Marissa) adalah seorang gadis yang kuat, dari lahir ia sudah merasakan kerasnya dunia, kejamnya kehidupan serta menelan pil pahit dari kenyataan. Walaupun dalam hidupnya selalu disakiti oleh Ibu Tiri dan Saudaranya, ia tidak pernah dendam dan berpikiran untuk membalasnya.

Dalam promo memang terlihat Fitri yang diperankan Audi Marissa adalah wanita tertindas. Sementara Andi Soraya tampak berakting kejam, menyiksa karakter yang diperankan Audi Marissa. Menarik pula melihat Audi Marissa dan Chris Laurent yang untuk pertama dipasangkan dalam sinetron. Audi Marissa belakangan ini sempat mencuri slot pemberitaan terkait webseries Rewrite di mana ia melakukan adegan ciuman dengan Maxime Bouttier. 

Sinetron Fitri ANTV tayang setiap hari, Mulai Rabu 12 Juni 2019 pukul 18.00 WIB.


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore