Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 3 Agustus 2021

Redaksi | 3 Agustus 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 3 Agustus 2021

Wulan lihat HT dari Joko yang tadi yang mau Wulan buang. HT itu bunyi. Bunyi Kresek! Kresek! Ada bunyi kelinci Imut samar samar. Wulan kaget.

Joko ada di jendela. Joko bilang Wulan masih punya dia, buat 2 hari lagi. Jadi jangan kabur lagi kayak tadi. Jangan banyak alasan lagi.

Santi, Lili, Rafi, di sini. Untungnya Ira tak apa-apa. Lili jelaskan semua apa yang terjadi. Ira lega. Santi dan Rafi pasti berat sekali di sekolah.

Gina dan Panji lagi cek tugas laporan mereka di laptop masing masing. Gina dan Panji tak sengaja sentuhan. Gina benar benar salting.

Roni ketemuSanti. Ributlah di sini. Santi benar-benar kecewa pada Roni. Santi tak mau dengar penjelasan Roni. Santi usir Roni pergi.

Damar kaget dengar cerita Baim. Soal Roni dan Santi. Roni jadi wakil si cumi? Ketua geng sementara. Gila? Baim juga tak menyangka.

Loli dicsini di antar Indro pake taksi onlen. Loli senang banget disini. Loli mau ajak Indro pergi nonton.

Supir sudah menunggu. Wulan mau di anter ke sekolah. "Nggak usah Pak!" Joko dan Indro muncul. Jemput Wulan.

Joko, Indro dan Wulan malah seru seruan bertiga kebawa suasana menyanyi Baby. Mereka ketawa. Joko senang lihat Wulan ketawa lepas kayak begitu.

Bebi dan Loli di sambut anak-anak satu sekolahan. Videonya bagus banget. Cuma satu kurangnya. Mereka tunjuk cantik di video.

Wulan dan Raquel bertemu. Raquel minta Wulan konsisten. Jangan PHP anak orang pakai alasan bantu ingatan Joko.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait