Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 7 September 2021

Redaksi | 7 September 2021 | 19:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluru Hati SCTV Hari Ini Selasa 7 September 2021

Gilang, Ibu Rina, dan Cindy benar-benar syok begitu melihat Dinda. Mereka tidak percaya dengan mata mereka sendiri. Ibu Rina, Gilang dan Cindy benar-benar tegang. Tapi Dinda malah terlihat biasa saja dan bersikap sopan kepada mereka.

Zain jadi ikut bingung sekaligus penasaran? Zain tanya, “Ada yang aneh sama Nayla?” Begitu mereka dengar nama Nayla mereka makin syok.

Dinda melihat rumah itu dan mengaguminya. Dinda melihat ke foto-foto yang ada di situ. Dinda lalu terfokus ke salah satu foto. Dinda langsung merasakan ada ikatan batin saat melihat foto itu, respons saja Dinda langsung berjalan mendekati foto itu. Semua syok.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 7 September 2021

Acara pengajian sedang berlangsung, mereka semua berdoa untuk Sandy. Tapi Cindy, Ibu Rina, dan Gilang masih memikirkan soal Dinda. HP Cindy bergetar, kali ini Cindy melihat ke tasnya dan buru-buru mengambil HP dan angkat telepon.

Cindy langsung pura-pura panik dia mematikan telepon dan bilang ke semuanya dia harus segera ke rumah sakit lihat kondisi suaminya.

Ibu Elis dan Agnes lagi bicara. "Setelah Nayla datang ke sini, aku baru sadar kalau aku cemburu sama dia bukan karena aku mau harta ini, tapi kayaknya aku udah sayang sama Zain!" kata Agnes. Bu Elis kesal.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Hari Ini Selasa 7 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait