Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 144 Hari Ini Rabu 5 Januari 2022

Redaksi Rabu, 5 Januari 2022 13:00:23
Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 144 Hari Ini Rabu 5 Januari 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 144 Hari Ini Rabu 5 Januari 2022

Amara, Kenzie, dan Sisil kaget, karena di dalam gerobak itu ternyata ada ibu yang mau melahirkan. Kenzie dan Sisil panik. Amara berinisiatif mendorong gerobak itu. Mereka pun mulai mendorong gerobak itu bertiga.

Sementara itu, Afandy dan Miranti bingung, ke mana harus ambil uang dalam waktu cepat. Afandy sempat berpikir minta bantuan saja pada ibunya untuk pinjamkan uang untuk ganti rugi itu.

Amara, Kenzie, dan Sisil nyaris tidak bisa mendorongnya. Untung saja ada Entin. Entin bantu dorong dan kasih tahu tempat Puskesmas.

Suami dari ibu itu marah-marah karena gerobaknya dibawa pergi anak-anak. Amara akhirnya bilang, kalau tadi mereka dorong gerobak itu ke sini, karena istri bapak mau lahiran. Amara dan teman temannya mendengar suara tangisan bayi. Bapak pemulung keluar dan memgucapkan terimaksih sekaligus minta maaf.

Nirwan dan Inggit kaget mendengar soal tuntutan itu. Inggit bicara keras bahwa ia akan membayar tuntutan itu tapi dengan catatan Amara harus tinggal bersamanya.

Amara memberikan sepatu baru yang ia belikan khusus untuk Erika dan Erika tidak langsung terima tapi tanya, "Kamu yang beliin apa bunda?" Amara bilang dia yang membelikannya atau uang itu dari hadiah menemukan kucing.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 144 Hari Ini Rabu 5 Januari 2022


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore