Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 143 Hari Ini Selasa 4 Januari 2022

Redaksi | 4 Januari 2022 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 143 Hari Ini Selasa 4 Januari 2022

Amara mengelus-elus kucing malang itu. Tidak lama kemudian, Entin muncul bersama anak jalanan lain. Entin senang ternyata Amara yang menemukan kucing itu.

Entin meminta Amara cepat-cepat pergi, karena banyak preman jalanan yang mencari juga kucing itu. Baru saja dibicarakan, tiba-tiba muncul tiga orang preman bertato. Entin kaget dan mengenal preman preman itu.

Afandy kelelahan mencari-cari Amara. Afandy bingung kenapa Amara sampai segitunya membawa kabur kucing itu. Sampai kemudian, terdengar beberapa anak anak asongan membahas soal kucing hilang berhadiah itu.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 143 Hari Ini Selasa 4 Januari 2022

Bisma dan Dara menemui Inggit. Inggit marah marah dan menunjukkan foto Bisma dan Dara di sebuah kafe. Kesabaran Inggit sudah habis. Miranti minta maaf, karena dia mengajak Nando ketemu untuk membicarakan masalah Rahma.

Brandon mengajak Amara dan Afandy masuk ke dalam rumah mewah itu. Amara masih menggendong kucing. Amara dan Afandi bertemu dengan Rahma. Afandy tertegun karena
sepertinya Rahma tahu banyak tentang Amara dan juga keluarganya.

Nando, Arsya, dan Echa pamit pada Miranti. Nando tenangkan Miranti kalau tidak akan terjadi apa -pa dengan kehadiran Bu Rahma. Tapi setelah Nando dan anak-anaknya pergi, perasaan Miranti tidak enak.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 143 Hari Ini Selasa 4 Januari 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait