Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 98 Hari Ini Rabu 16 Februari 2022

Redaksi | 16 Februari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 98 Hari Ini Rabu 16 Februari 2022

Maya pas naik mobil dan mau balik. Dia papasan dengan Toni dan yang lainnya yang meninggalkan rumah. Tapi Toni enggak lihat Maya. Maya bingung. Mereka habis dari rumahnya? Pada ngapain ya?

Maya masuk ke dalam rumah mau tanya ke Vita. Tapi dia kaget banget lihat Vita sudah tergeletak pingsan. Maya syok banget. Apakah semua ini ada hubungannya dengan keluarganya?

Di rumah Toni, Toni masih kesal dan marah-marah soal Vita. Dewi berusaha menenangkan. Dewi minta Toni melupakan saja semuanya. Dia sudah mengiklhaskan semuanya. Toni juga seharusnya begitu.

Dewi di kamar. Dewi sedih dia pikir setelah menikah dengan Rangga semua akan baik-baik saja. Rangga menenangkan dan menghibur Dewi. Dewi berterima kasih. Rangga juga menyesalkan 7 tahun yang lalu dia menyalahkan Dewi yang menolak menerima lamarannya.

Toni di rumah. Maya malah datang. Maya tanya ke mereka soal kejadian Vita pingsan. Kayaknya habis bertengkar dengan Toni dan juga Yuna. Sebenernya ada apa? Toni tertegun. Toni pun tampak serba salah.

Dewi berusaha bicara dengan maya. Maya lalu marah ke Dewi, kenapa Dewi bisa - bisanya enggak memberi tahu dia? Dewi kan datang ke pernikahannya! Dewi berusaha menjelaskan. Tapi Maya tidak terima dengan alasan yang dibuat Dewi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait