Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode Hari Ini Kamis 24 Februari 2022

Redaksi | 24 Februari 2022 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode Hari Ini Kamis 24 Februari 2022

Roni meronta - ronta di kantor polisi minta dibebaskan. Ternyata Roni di tahan di sel yang dengan anak buah Yadi. Roni marah dengan anak buah Yadi yang sembarangan bikin pengakuan padahal Roni enggak salah.

Pipi menyalahkan Joko karena telah melaporkan Roni dan membuat Mimi di penjara. Indro bela Joko dan bilang itu semua di luar kuasa mereka. Anak - anak heboh dengar Roni di penjara. Berita Roni di penjara jadi viral dan menghebohkan. Anak - anak jadi menyalahkan Joko karena bikin Roni di penjara. Anak - anak terpecah jadi dua kubu.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode Hari Ini Kamis 24 Februari 2022

Joko temui Roni di penjara. Mereka jadi ribut lagi dan saling menyalahkan. Roni paksa Joko bebasin dia dan cabut laporan. Joko enggak mau karena bahkan Agni pun belum ketemu.

Loli tahan Carmen supaya enggak menambah masalah. Carmen jadi konflik sama Loli dan menuduh Loli suka sama Indro. Anak buah Yadi yang berhasil lolos, enggak sengaja kepergok oleh Joko. Joko kejar karena gemas. Indro sudah berusaha tahan Joko, tapi Joko enggak peduli. Joko terus kejar demi mendapatkan kembali Agni.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode Hari Ini Kamis 24 Februari 2022

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait