Sinopsis Anak Masjid, Hari Ini Selasa, 31 Oktober 2017

Christiya Dika Handayani | 31 Oktober 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Masjid hari ini Selasa, 31 Oktober 2017.

Anak band Geng yang merupakan musuh Fary datang dan membuat masalah. Fary pun ikut terbawa emosi dan meladeni mereka. Mai lantas berusaha memisahkan mereka. Tetapi, Mai justru tersenggol dan membuatnya terjatuh. Fary yang melihat Mai terjatuh, semakin marah.

Ilham yang sedang berada di jalan dengan menggunakan sepeda. Saat itu mendapat telpon dari Amey yang menceritakan tentang keributan yang terjadi. Ilham pun kaget dan bergegas kesana. Suasana di parkiran gedung festival semakin memanas. Fary yang tidak terima Mai celaka tidak bisa menahan diri dan menyerang musuhnya.

Saat itu, Ilham terus memacu sepedanya dengan sekuat tenaga karena ingin cepat-cepat sampai. Tapi, ketika itu teleponnya kembali berbunyi. Ilham pun menepikan sepedanya dan mengangkat telepon. Kali ini, Fatma yang menghubunginya dan memberitahukan bahwa anak yang dioperasi mengalami demam dan pendarahan di bekas operasi. Fatma tidak tahu harus berbuat apa. Mendengar hal tersebut, Ilham syok dan mengatakan akan segera ke rumah sakit.

Sinopsis Anak Masjid, Hari Ini Selasa, 31 Oktober 2017.

Di rumah sakit, Fatma panik melihat anak tersebut merintih kesakitan dan badannya panas sekali. Tidak berapa lama, Ilham datang dan buru-buru mencari dokter. Akhirnya, dokter datang dan memberikan pertolongan kepada anak tersebut. Setelah itu, si anak sudah mulai terlihat tenang.

Saat itu juga, Ilham kembali mendapat telpon dari Amey yang menanyakan kenapa dirinya belu juga datang. Amey juga menceritakan bahwa Mai juga terluka, Ilham pun kaget dibuatnya. Fary dan teman-teman sudah semakin payah.

Sampai sekali waktu, Fary kembali terkena pukul dan membuatnya jatuh lagi. Fary pun berusaha untuk bangun, namun musuhnya menghajar wajahnya. Tapi ketika itu, muncul tendangan lain yang menghadang tendangan musuh dan membuat musuh tersebut terpelanting dan terjatuh.

Demikian sinopsis Anak Masjid hari ini Selasa, 31 Oktober 2017.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait