Tanpa Arya Saloka, Ikatan Cinta Tetap Moncer

Indra Kurniawan Kamis, 16 September 2021 16:30:23
Ketiadaan Arya Saloka membuat alur cerita Ikatan Cinta kabarnya mengalami perubahan mendadak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta episode 436 yang mengudara Rabu (15/9) malam benar-benar bikin bulu kuduk berdiri. Jantung pemirsa dibuat berdegup kencang dalam setengah jam terakhir untuk menyaksikan keluarga Alfahri beserta asisten rumah tangga dan pengasuh anak menghadapi teror tanpa seorang Aldebaran Alfahri.

Arya Saloka bertolak ke Semarang sejak Senin (16/9) untuk melayat kakeknya yang berpulang ke pangkuan Ilahi sehari sebelumnya. Ketiadaan Arya membuat alur cerita Ikatan Cinta kabarnya mengalami perubahan mendadak. Syukurnya, semua pihak yang terlibat dalam produksi sinetron yang mengudara pertama kali pada 19 Oktober 2020 tidak gelagapan dan mampu mengeksekusinya dengan baik.

Arya Saloka dan Amanda Manopo (Seno/tabloidbintang.com)
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Seno/tabloidbintang.com)

Seperti pada episode 436 semalam, ketidakhadiran Aldebaran Alfahri di Istana Pondok Pelita membuat seisi rumah seperti kehilangan pegangan. Salutnya, sang istri, Andini Karisma Putri, mampu menggantikan peran Aldebaran sebagai pelindung keluarga dengan baik. Dia rela begadang demi melindungi keluarganya dari marabahaya.

Siapa sangka, absennya Arya Saloka tak berpengaruh pada raihan rating dan share Ikatan Cinta. Duduk di posisi puncak rating, sinetron produksi MNC Pictures mengumpulkan TVR 11,8 dan audience share 45,5 persen. Capaian itu sama dengan hari sebelumnya, TVR 11,8 dan share 44,5. Hal ini membuktikan tanpa atau dengan bintang utamanya, Ikatan Cinta tetap mampu menyedot banyak penonton.

Tempat dua sampai lima berturut-turut diduduki Amanah Wali 5 (5/31), Putri Untuk Pangeran (3,6/17,1) Buku Harian Seorang Istri (2,9/11,6), dan Upin & Ipin Bermula (2,6/13,5). Sementara peringkat 6 sampai 10 menjadi milik Naluri Hati, The Police, Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, dan FTV Indosiar Kisah Gadis Berbakti yang Sukses.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore